Seleb

Jadi Saksi Hingga Diperiksa Terkait Kasus Prostitusi, Nama Della Perez Merasa Dicemarkan

Kasus prostitusi yang muncul semenjak Vanessa Angel menjadi saksi hingga tersangka, sampai saat ini masih terus berkembang. Bahkan pihak Polda Jatim masih terus mencari sederetan nama artis yang ikut terjerat jaringan prostitusi online tersebut. Dan kabar baru yang terdengar yaitu nama adik mendiang Julia Perez, Della Perez, ikut terseret.

Yang mana Della belum lama ini mendapatkan surat undangan dari pihak polisi untuk dimintai keterangan dan menjadi saksi dari kasus prostitusi online. Karena salah satu muncikari ada yang menyebut namanya. Usai mendapatkan surat undangan, Della pun langsung memenuhi panggilan.

Diwakilkan oleh kuasa hukumnya bernama Minola Sebayang, Della mengaku jika namanya merasa dicemarkan. Namun karena dirinya memiliki itikad yang baik, otomatis panggilan yang ditujukan untuknya akan dipenuhi. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Minola saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Dikabarkan Mengajak Nikah Shah Rukh Khan, Begini Jawaban Ayu Ting Ting

Kalau merasa dicemarkan ya sebenarnya kan ini memang pemanggilan saksi itu proses yang lazim. Cuma kan karena kejahatannya prostitusi online dan kemudian terkena opini public. Masyarakat kita juga enggak bisa dibendung, mereka cenderung berasumsi jangan-jangan dia juga merupakan bagian dari artis yang melakukan prostitusi online,” Tutur sang kuasa hukum Della Perez itu.

Jadi sebenarnya hanya itu yang bikin kami agak risih. Dengan adanya surat panggilan ini, mungkin Della sempat merasa kayak tercemarkan. Apalagi kan ada nama besar Jupe juga di belakangnya,” Lanjut penuturan sang kuasa hukum adik mendiang Julia Perez tersebut.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Dan kalau saya melihatnya memang kalau ada hal-hal yang memang membutuhkan klarifikasi atau keterangan dari Della-nya, memang seharusnya dipanggil. Supaya kami juga bisa menjelaskan ke masyarakat, bahwa kami datang ke sana, bukan parno. Karena polisi merasa kami perlu dimintai keterangan sebagai saksi yang menunjang proses penyidikan perkara tersebut,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Boyong Vokalis Baru, Inilah Ungkapan Kebahagiaan Para Personil ‘The Titans’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.