Seleb

Sang Putra Meninggal Saat Tempuh Pendidikan ATKP Makassar, Bapak Ini Minta Bantuan Hukum Ke Hotman Paris

Nama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang sudah terkenal dan sangat familiar ditelinga masyarakat. Tak hanya sukses mengusut dan memenangkan beragam kasus dari para sederetan selebriti Indonesia, tapi Hotman juga sukses memenangkan beragam kasus yang berhubungan dengan kepentingan negara.

Selain mengupas tuntas kasus-kasus mewah, Hotman belakangan ini juga sering menerima kasus rakyat kecil. Bahkan dirinya menawarkan diri secara gratis tanpa biaya. Sudah begitu banyak kasus yang diusutnya. Tak jarang para masyarakat ini mendatangi Hotman untuk dimintai bantuan hukum. Seperti yang dilakukan oleh bapak yang satu ini, Samna Bhayangkara.

Samna merupakan bapak dari Aldama Putra Pongkala, yang merupakan seorang pria berusia sembilan belas tahun. Aldama sendiri dikabarkan meninggal dunia saat menjalani pendidikan di ATKP Makassar. Bahkan sebelum kabar kematian itu didapatkan oleh sang bapak, pihak ATKP Makassar mengatakan jika anaknya meninggal karena jatuh dari kamar mandi karena serangan jantung.

Baca Juga ...   Penyidikan Lambat, Pengacara Hotman Paris Turun Tangan Usut Kecelakaan Lion Air JT 610

Alasan tersebut tentu tidak diterimanya begitu saja, mengingat bagian tubuh sang anak terdapat banyak memar-memar. Dan tanpa berpikir panjang, Samna pun langsung meminta bantuan Hotman lewat Facebook. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang dituturkan.

Slmt pagi Bpk Hotman,, sy Samna klrga almhm ALDAMA yg meninggal di Univ ATKP MAKASAR, sy ingin sekali menghub Bpk terkait kasus pembunuhan anak kami di ATKP MAKASAR, namun kami sulit untuk mghub Bpk. Sy yakin Bpk org baik yg bs membela rakyat kecil sprti kami,, Bpk Hotman kami melihat byk kejanggalan dan byk yg disembunyikan dri kasus pembunuhan anak kami, oleh karena itu, kami mohon Bpk Hotman berkenan membantu kami dlm kasus ini,” Tulis sang bapak dari Aldama itu.

Baca Juga ...   Kasus Prostitusi Online Viral, Hotman Paris Beberkan Tarif Booking Cewek Uzbekistan

Sontak tak berapa lama, postingan Samna pun diposting ulang oleh sebuah akun gosip. Hingga akhirnya Hotman pun memberikan responnya.

Saya Hotman Paris bersedia menerima keluarga yang meminta bantuan hukum di Kopi Joni tanggal 10 Februari jam 10 pagi,” Tutur sang pengacara kondang tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.