Film, TV & Musik

Perankan Karakter Pembantu Di ‘Calon Bini’, Begini Perjuangan Miris Michelle Zudith

Sang aktris cantik Michelle Zudith selalu terkenal dengan perannya sebagai cewek glamor dan mewah. Bahkan dirinya tidak pernah memerankan karakter paling rendah disederetan film juga FTV-nya. Namun hal itu berbanding terbalik saat dirinya mendapatkan tawaran main film ‘Calon Bini’.

Di film tersebut Michelle harus berjuang memerankan karakter Ningsih yaitu seorang pembantu. Dengan berbicara menggunakan bahasa Jawa, makan menggunakan tangan, berbicara dengan menunduk serta makan dilantai, Michelle pun awalnya mengaku risih. Tapi pada akhirnya kenyamanan dirasakan. Lebih jelasnya seperti inilah cerita sang aktris cantik ini.

Iya ini pertama jadi pembantu. Ada beberapa hal yang enggak nyaman terutama aku harus merendahkan taraf kepercayaan diri aku, aku harus terbiasa duduk di lantai, aku harus terbiasa untuk tidak melihat orang langsung dari mata, enggak nyolot lah gitu. Harus biasa, ‘Saya sebagai pembantu, saya bekerja di sini level saya paling rendah‘,” Tutur sang wanita berusia dua puluh empat tahun itu.

Pas syuting selama kamu jadi karakter itu, selama kamu kerja sama film, kalau belum selesai ya kamu akan tetap jadi Ningsih. Jadi bunda kayak sampai yang, ‘Ya Allah nak, gitu amat nak. Aduh kok pakai tangan ambil lauk’, ‘Maaf bun’. Adik aku kayak sampai, ‘Aduh gue geli deh, lo enggak usah ngomong Jawa gitu deh’. Adik aku sampai risi kalau aku ngomong Jawa,” Lanjut cerita sang pemeran karakter Ningsih itu.“

Tapi iya sampai akhirnya nyaman sih jadi Ningsih, kok kayaknya aku tanpa beban ya, yang aku pikirin cuma gimana caranya membersihkan semuanya dengan baik, menjalani tugas aku dengan selesai. Ternyata enggak seberat jadi Michelle yang kalau mikir besok ngapain ya, harus gini harus gini,” Imbuh ceritanya itu dengan logat manjanya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.