Film, TV & Musik

Bintangi Film ‘Calon Bini’, Rizky Nazar Ungkap Kesan Hingga Pujian Untuk Michelle Zudith

Usai film ‘London Love Story 2’, kini Rizky Nazar dan Michelle Zudith kembali dipertemukan untuk film terbaru bertajuk ‘Calon Bini’. Film ini sendiri bergenre drama komedi, yang kental dengan pelafalan menggunakan bahasa Jawa.

Dan tepat tanggal 5 Februari lalu, film ‘Calon Bini’ telah diputar di Yogyakarta. Menyusul pemutaran di Yogyakarta, bioskop-bioskop di Indonesia lainnya juga akan melakukan penayangan perdana film ‘Calon Bini’ ditanggal 14 Februari mendatang.

Disisi lain usai sukses membintangi film dengan mengangkat kearifan local ini, para pemain mulai angkat bicara menceritakan karakter yang dilakoninya dan kesannya masing-masing. Tak terkecuali dengan pemeran karakter utama pria, Rizky Nazar. Saat ditemui baru-baru ini di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, seperti inilah penuturan Rizky.

Senang alhamdulillah kemarin cuma lihat abis take doang, sekarang lihat jadinya ternyata keren alhamdulillah. Penonton juga pada seru, ketawa. Dan film ini iya patut diapresiasi karena jarang film yang menunjukkan budaya banget. Mungkin karena masih mikir entar di daerah tertentu enggak laku. Patut diapresiasi karena dengan kayak gitu akan lebih tahu dan menghargai kebudayaan lokal,” Tutur sang pria berusia dua puluh dua tahun itu.

Lebih lanjut Rizky juga sempat memberikan pujian untuk lawan mainnya, Michelle. Rizky menilai jika Michelle telah berhasil membawakan karakter pembantu bernama Ningsih, yang berbicara menggunakan logat bahasa Jawa.

Iya dia sukses banget sih bawain dengan bahasa Jawa, padahal itu susah. Bahkan katanya orang Jawa aslinya juga belum tentu dia ngerti. Sukses juga sih walaupun banyak perjuangannya salah-salah. Ya, itu dia sudah dapat yang terbaik dan hasilnya juga luar biasa bagus,” Imbuh penuturan sang pemeran utama pria film ‘Calon Bini’ itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.