Film, TV & Musik

Rahasiakan Proyek Baru, Iko Uwais Kerja Sama Bareng Sutradara Jordan Vogt-Roberts

Siapa yang tidak kenal dengan sutradara ternama Jordan Vogt-Roberts. Iya, sutradara film ‘Kong : Skull Island’ sangat terkenal menciptakan sederetan film Hollywood. Bahkan yang lebih membanggakan lagi, banyak sederetan aktor dan aktris Hollywood yang bekerja sama dengan dirinya.

Selain selebriti Hollywood, Jordan ternyata juga bekerja sama dengan selebriti local yaitu Iko Uwais. Lewat akun Twitter pribadinya, Jordan terlihat memposting sebuah potretnya bersama dengan Iko. Tak hanya potret saja yang terlihat, tapi sebuah caption panjang lebar juga ditambahkan dipostingannya.

Caption yang dituliskannya itu mengisyaratkan bahwa dirinya tengah menjalankan proyek rahasia baru bareng Iko usai karakter khusus untuk sang bintang ‘The Raid’ di ‘Kong : Skull Island’, tiba-tiba dihapuskan. Lebih jelasnya seperti inilah postingan sang sutradara ternama ini.

Baca Juga ...   Akui Ingin Kolaborasi Akting Bareng Christine Hakim, Ini Ternyata Alasan Reza Rahadian

CATATAN UNTUK DIRI: Saat merencanakan proyek rahasia dengan legenda @ iko.uwais, jangan mencoba dan membuat ulang gambar ikonik dari film THE RAID. Kecuali jika Anda ingin terlihat seperti pria tunawisma yang berdiri di sebelah Batman,” Tulis sang sutradara Hollywood itu.

“Di draft KONG asliku terdapat karakter penduduk desa yang mendampingi Marloe dan meninggalkan pulau. Karakter itu ditulis untuk @iko_uwais dan kita berdiskusi untuk membuatnya menjadi kenyataan. Sayangnya karakter tersebut dihilangkan, tapi kita telah memikirkan rencana untuk bekerja sama sejak itu. Tinggal menunggu waktunya,” Imbuh postingan sang sutradara ‘Kong : Skull Island’ itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Jelang Rilis, Film ‘Dark Figure Of Crime’ Pro Dan Kontra

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.