Film, TV & Musik

Rossa Gelar Konser Tunggal, Tiket Ludes Dalam Hitungan 31 Menit

Kemampuan bernyanyi Rossa memang sudah tidak bisa diremehkan lagi. Bagaimana tidak, pasalnya sudah berpuluh-puluh lagu yang berhasil dirilisnya. Bahkan Rossa juga sering diminta untuk menjadi juri disebuah ajang pencarian bakat bernyanyi. Maka tak heran jika suara merdunya itu dijadikan ajang untuk mencari uang.

Yang mana baru-baru ini Rossa rencananya akan menggelar konser tunggal ditanggal 14 Februari, yang merupakan hari Valentine. Konser ini sendiri akan digelar di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan. Bahkan harga tiket yang dibandrol Rossa pun cukup mengejutkan. Selain menyediakan tiket murah, tiket termahal pun juga ditawarkan.

Harga tiket murah sendiri yaitu Rp. 350 ribu dan untuk harga tiket termahal yaitu Rp. 20 juta. Tentu hal ini sangat mengejutkan sekali. Namun siapa sangka ternyata hanya butuh waktu sekitar Rp. 31 menit saja, tiket langsung ludes. Bahkan tiket seharga Rp. 20 juta pun juga sudah terjual dengan jumlah yang cukup banyak.

Baca Juga ...   Yuk.. Intip Kemeriahan Hingga Kejutan Di Konser ‘Ayat-Ayat Cinta 2’ Semalam

Lewat sang promotor Occa bernama Astrid mengatakan jika dirinya memprediksi waktu 6 jam untuk menghabiskan tiket konser sang artis. Tapi nyatanya prediksi itu sangat jauh dengan kenyataan. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan Astrid saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Alhamdulillah 31 menit sold out. Sebelumnya konser-konser aku rata-rata (target penjualan tiket) 1 jam 59 menit. Nah teh Ocha (sapaan akrab Rossa) ini, aku bilang 6 jam deh sold out, eh meleng dikit 31 menit sudah sold out. Dan untuk sofa sudah mau habis, sofa harganya Rp 20 juta. Alhamdulillah, ada 20 table dan sofa,” Tutur sang pihak promotor Rossa itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Menyemarakkan Pembukaan Asian Games 2018, Begini Bahagianya Anggun

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.