Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Bos YG Umumkan Jadwal Comeback Black Pink Serta Debut Solo Rose

Sejak lagu ‘DDU-DU DDU-DU’, yang dirilis sembilan bulan lalu, kini girl grup Black Pink belum juga comeback dengan lagu terbaru. Bahkan para penggemarnya pun banyak yang mengaku sudah tidak sabar menunggu comeback girl grup ternama ini.

Seakan ingin menjawab keinginan para penggemar Black Pink, baru-baru ini sang agensi Jennie cs, YG Entertainment, mengumumkan jadwal comeback artisnya itu. Dan bulan Maret menjadi bulan terbaik yang dipilih untuk comeback. Lewat akun sosial medianya seperti inilah pengumuman yang dituturkan sang agensi.

Musik baru Black Pink diharapkan bisa rilis pertengahan atau akhir Maret. Ini akan menjadi EP dengan beberapa lagu baru. Ini akan menjadi musik pertama Black Pink setelah 9 bulan berlalu sejak ‘DDU-DU DDU-DU’ akhir Juni lalu. Setelah mendengar beberapa lagu baru Black Pink lewat Teddy, aku ingat memberikan nafas lega karena lagu-lagunya di luar perkiraanku. Kalian sudah pasti bisa menantikannya,” Tutur sang agensi girl grup Black Pink itu.

Selain mengumumkan jadwal comeback Black Pink, YG Entertainment juga mengumumkan jadwal debut solo Rose. Yang kemudian akan diikuti dengan debut solo member Black Pink lainnya yaitu Lisa dan Jisoo.

Debut solo Rose akan dilaksanakan segera setelah Black Pink comeback EP. Kami selesai memilih lagu yang paling cocok dengan vokal Rose. Kami juga mempersiapkan solo Lisa dan Jisso. Harapanku Black Pink akan comeback 2 kali dan juga debut solo Rose, Lisa dan Jisoo berurutan,” Sambung postingan sang agensi itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.