Film, TV & Musik

Jadi CEO Di Agensinya Sendiri, Ini Harapan Rain

Selain sebagai musisi, Rain juga mendapuk menjadi seorang aktor. Bahkan dirinya memiliki sebuah perusahaan agensi dan menjadi seorang CEO di agensinya sendiri. Memiliki sebuah agensi pribadi tentu harapan-harapan juga dimilikinya. Dan hal itu juga dirasakan oleh Rain.

Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menjadi bintang tamu disebuah program acara ‘Radio Star’, seperti inilah harapan Rain saat kedua host yaitu Yoon Jong Shin dan Cha Tae Hyun memancingnya dengan sebuah pertanyaan.

Rain adalah CEO di agensinya sendiri. Aku mendengar jika kamu berencana untuk membuat grup baru. Dan kamu sedang menunggu untuk menemukan trainee yang menyerupai ‘harimau lapar’,” Tanya sang MC acara ‘Radio Star’ itu bernama Yoon Jong Shin.

Baca Juga ...   Inilah Kocaknya Bintang Tamu ‘Radio Star’ Hingga Tingkah Lucu Sunggyu Infinite, Saat Foto Lawas Sunggyu Tiba-Tiba Dipamerkan

Dan Cha Tae Hyun pun langsung menyahutnya.

Rain, tidak akan ada banyak trainee yang menurutnya memuaskan,” Imbuhnya itu.

Sontak usai kalimat itu terlontar dari para MC, Rain pun langsung ikut menimbrungnya.

Saat ini, ada saluran media sosial di mana orang-orang bisa mengadakan siarannya sendiri. Dan ada banyak jaringan media sosial yang bisa membuat orang-orang menjadi terkenal. Jadi orang-orang kurang termotivasi untuk bergabung dengan agensi yang kecil,” Tutur sang aktor sekaligus musisi tampan itu.

Misalnya, baru-baru ini aku mengadakan audisi. Jika aku menempatkan musik tarian pada pengulangan (selama audisi), beberapa (calon peserta pelatihan) akhirnya berhenti menari. Dan mematikan musiknya sendiri dengan mengatakan, ‘aku akan beristirahat sebentar’. Itu sangat berbeda dengan ketika kita masih muda,” Sambung penuturan sang pria bernama asli Jung Ji Hoon itu.

Baca Juga ...   Dianggap Tak Bayar Hutang Hingga Lakukan Pengancaman, Pihak Rain Angkat Bicara

Ada banyak idol yang tidak peduli seberapa sukses mereka, akhirnya terbakar (gagal karena sikap buruk atau skandal). Itulah sebabnya aku mencoba mencari anak-anak yang akan berjuang sendiri dan bekerja keras, tapi tidak banyak yang benar-benar ada. Tapi aku sudah punya dua hingga tiga sekarang. Mereka hebat,” Imbuh penuturan pria kelahiran 1982 itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.