Seleb

Saling Sebar Aib Masing-Masing, Begini Perseteruan Panas Farhat Abbas Dan Elza Syarief

Nama pengacara Farhat Abbas seakan tidak ada hentinya mencari sensasi bukan prestasi. Bahkan Farhat baru-baru ini kembali berseteru dengan pengacara kondang Elza Syarief. Berawal dari Farhat yang melaporkan Elza atas tudingan pencemaran nama baik dan pemerasan.

Seakan tak terima dirinya dilaporkan, kini giliran Elza yang melaporkan Farhat atas tudingan pencemaran nama baik. Bahkan Elza pun juga membawa bukti-bukti yang memperlihatkan bahwa Farhat menyudutkannya.

Saya buat dua laporan, satu yang ini laporan saya delik aduan yang pencemaran nama baik melalui ITE ada beberapa yang saya laporkan ini spesial saya akan laporkan ini. Tapi satu lagi kasus yang kita laporkan adalah laporan palsu dimana dikatakan Ronny, Asnawi dan saya melakukan pemerasan,” Tutur sang pengacara bernama Elza tersebut.

Yang lebih mengejutkan lagi yaitu saat sang kuasa hukum Elza bernama Pitra Romadoni Nasution mengatakan jika Farhat terancam hukuman penjara 5 tahun. Dan dirinya pun meminta kepada pihak polisi agar segera mengusut kasus tersebut.

Jadi saya minta selaku kuasa hukum agar pihak Bareskrim Polri menangkap Farhat Abbas karena ancaman hukumannya sudah lima tahun dan dikhawatirkan saudara Farhat Abbas ini diduga akan melarikan diri,” Tutur sang kuasa hukum Elza itu.

Lebih lanjut Elza juga membongkar aib Farhat yang lain. Dan aib ini terdengar mengenaskan.

Dia kasih CV bapaknya, pertama dia minta sebagai Jaksa Agung. Saya bilang, ‘Hat ini jaksa agungnya masih ada’. Nyatanya sampai sekarang Jaksa Agungnya masih yang sama dari Partai Nasdem,” Imbuh penuturan sang pengacara yang berseteru dengan Farhat itu.

Ya sudah saya bilang gini kalau misalnya jaksa agung enggak bisa, Watimpres (Wakil Dewan Pertimbangan Presiden) ya. Nah itulah waktu ketemu sama Pak Setya Novanto. Dia desek bapaknya untuk jadi Jaksa Agung dan dia jadi Menteri,” Sambung ceritanya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.