Seleb

Semakin Berkembang, Polisi Mulai Selidiki Pria Hidung Belang Pemesan Jasa Vanessa Angel

Dari yang dituding sebagai saksi, kini aktris cantik Vanessa Angel sudah ditetapkan menjadi seorang tersangka. Bahkan dirinya juga sudah terlihat mengenakan baju tahanan dan berada didalam jeruji penjara. Dan seakan ingin mengusut kasus tersebut dengan tuntas, pihak Polisi Jatim pun hingga kini masih melakukan penyelidikan.

Tidak hanya sederetan nama artis dan model yang akan diusut, tapi pihak polisi juga akan mengusut sederetan nama pria hidung belang yang menjadi pelanggan Vanessa. Dan tercatat baru-baru ini, polisi telah menemukan tiga pria hidung belang tersebut. Yang rencananya dua minggu kedepan akan dilakukan pemeriksaan.

Meskipun sudah mengumumkan bahwa pihak polisi telah mengetahui identitas tiga pria hidung belang tersebut, tapi ternyata pihak aparat kepolisian tidak mau membocorkan nama serta wajahnya. Lebih jelas seperti inilah penuturan sang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera baru-baru ini.

Baca Juga ...   Akun Instagramnya Di Blokir Syahrini, Mimi Peri : Gak Rugi Sama Sekali

Kemungkinan akan kita panggil itu, dua minggu lagi lah. Soalnya minggu depan mereka yang menunda-nunda (tak hadiri pemeriksaan. Oh iya dong, dipanggil pasti lihat wajah dong. Yang sering memakai jasa itu (prostitusi online) dong, kan ada. Satu dulu lah (yang dipanggil),” Tutur sang Kabid Humas Polda Jatim itu.

Dan salah satu nama pria yang sudah terbongkar identitasnya yaitu Rian. Seorang pengusaha tambang yang sempat tidur bareng Vanessa saat diciduk.

Baca Juga Yang Ini:


Baca Juga ...   Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan, Vanessa Angel Dikabarkan Telah Beranak
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.