Seleb

Raffi Ahmad Curhat Hanya Denny Cagur Yang Membantunya Saat Terpuruk Di Penjara

Persahabatan Denny Cagur, Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra memang semakin lengket semenjak ketiganya didapuk menjadi host untuk program acara musik ‘Dahsyat’. Bahkan saat Olga sudah tiada pun Raffi dan Denny terlihat masih menyayanginya. Begitu pula dengan hubungan Denny dan Raffi.

Lewat aku vlog pribadi miliknya, Raffi mengatakan bahwa saat dirinya terpuruk dan dipenjara atas kasus narkoba, hanya Denny-lah satu-satunya teman yang membantunya. Bapak satu anak ini mengatakan bahwa hanya Denny-lah yang mau menghutanginya uang saat teman-teman kaya lainnya menjauhinya.

Temen gua banyak yang kaya raya nggak ada yang pinjemin gua, karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia doang yang minjemin. Bener, hari itu gua telfon ya udah lu butuhnya kapan, gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia,” Tutur sang suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga ...   Makin Berani Giorgino Abraham dan Irish Bella Pamer Kemesraan Lagi

Beberapa bulan duit gua ya masih, karena gua banyak kebutuhan dan gua nggak kerja lama waktu itu sampai rekening gua waktu itu sempet difreeze. sampai gua jual motor jual apa, gua lagi bangun rumah, mau ngisi rumah, dia doang yang minjemin,” Sambung penuturan sang pemilik Youtube Rans Entertainment itu.

Sontak usai mendengar penuturan Raffi, Denny pun langsung menyahutnya.

“Sebelum gua umroh, lu ketangkep, abis itu gua berusaha hubungin lu nggak bisa, setelah itu gua umroh, nama lu berdampingan sama nama nyokap bokap gue, selalu gua sebut, wah gila gua kacau karena waktu itu kita lagi sering kerja bareng,” Sahut sang pria yang terkenal dengan goyangan bang Jali itu.

Baca Juga ...   Dituding Cerai Karena Perselingkuhan, Berikut Penjelasan Dari Pengacara Nafa Urbach

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.