Life

Meningkatkan vitalitas Pria dengan Asupan Tomat

Jakarta – Tomat merupakan bahan makanan yang sering kita temui di berbagai menu makanan. Mulai dari campuran sambal, soto, sup, bahkan jus. Untuk rasa tomat sendiri relatif asam kemudian masalah khasiat , tomat tentu mempunyai banyak khasiat atau manfaat. Di mana manfaat tomat sendiri terletak pada warna merah yang dimilikinya yang menunjukan kaya akan kandungan liopen dan mikronutrien sehingga manfaat tomat antara lain menjaga kesehatan jantung, melindungi kulit dari paparan ultraviolethingga menjaga kesehatan mata.

Namun tahukan anda manfaat tomat juga sebagai obat vitalitas pria? Bagaimana penjelasan ilmiahnya?

Jadi, gairah seksual pria dipengaruhi oleh kelancaran dari darah dari jantung keseluruh tubuh, tanpa terkecuali ke penis. nah, karena tomat kaya akan kandungan likopen dan mikronutrie yang bisa membantu memperlancar peredaran darah,  dapat mengendalikan kadar berlebihan lemak darah serta mampu menurunkan kadar kolestrol jahat.

Baca Juga ...   Tips Agar Pagimu Lebih Menyenangkan

Maka masalah gairah seks yang disebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah dan akan berdampak  pada ereksi yang kurang  optimal akan teratasi.

Dari hasil riset yang pernah dilakukan di University of Portsmouth, secara umum kandungan likopen yang berasal dari tomat diketahui dapat meningkatkan sperma yang dihasilkan hingga 70%. Kemudian tidak hanya meningkatkan kuantitas sperma saja loh. Namun juga kualitas dari sperma yang dihasilkan.

Dalam riset lebih lanjut setiap mengkonsumsi sup tomat secara rutin selama dua pekan mampu meningkatkan kuantitas sperma 7-12% yang lebih berkualitas.

Selain tomat, alpukat dan ikan juga bisa menjadikan pengganti  untuk dapat meningkatkan vitalitas pria. Pasalnya alpukat mempunyai ivitamin E yang tinggi sehingga menghasilkan antioksidan yang tinggi pula. Kemudian antioksidan ini lah yang disebut-sebut dapat membangkitkan vitalitas pria.

Baca Juga ...   Perawatan Diri Yang Berlebihan Akan Menghilangkan Kejantanan Sang Lelaki

Kemudian ikan pun dapat membantu vitalitas pria, karena ikan mempunyai kandungan arginine, zinc dan omega-3. Yang kemudian ketiga kandungan tersebut akan dapat meningkatkan hormon testosterone dan sirkulasi darah ke penis menjadi lebih lancar. Sehingga dikatakan pula ikan dapat meningkatkan vitalitas pria.

di samping itu, jika kalian tidak dapat meningkatkan vitalitas karena tidak menyukai tomat, alpukat maupun ikan. Maka paling tidak anda mengurangi makanan yang berkolestrol tinggi seperti gorengan. Agar vitalitas tidak menurun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Dikatain "Anak Rumahan"? Tidak Usah Risih. Ini keuntungan Jadi Anak Rumahan

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.