Seleb

Dituding Beli Semen Ngutang Hingga Kekayaan Sekedar Hoax, Nikita Mirzani Sindir Balik Puput Carolina

Baru-baru ini perseteruan kembali terlihat dari aktris kontroversial, Nikita Mirzani. Bukan masalah pria, melainkan karena cekcok mulut tentang kekayaan dan juga pendidikan. Yang mana Nikita lebih awal menyindir Puput Carolina dengan sebutan pispot.

Lalu Puput pun kembali menyindir dengan menyebutkan jika Niki hanyalah artis prostitusi, lulusan SMP. Ditambah lagi, Puput mengatakan jika kekayaan yang diumbar Niki hanyalah hoax, bahkan untuk beli semen pun harus ngutang.

Tak mau tinggal diam dengan ocehan tersebut, Niki pun akhirnya memaki sang sahabat Dipo Latief tersebut dan mengatakan jika Puput tidak punya otak. Seakan merasa sangat geram, dengan blak-blakan sang mantan host variety show ini memposting semua uang yang dimilikinya. Lebih jelas, seperti inilah ocehan mantan kekasih Kiki The Potters itu.

Dia gak punya otak, otaknya pindah ke T*t*. Ternyata dia kepoin ig story saya. Nah tolong yang loe share itu bukan nomor rekening gue. Hahaha masa saya dibilang gila, gila mana bisa kerja, mana bisa kaya,” Tutur sang sahabat Billy Syahputra itu.

“Masak cuma 5 miliar bangga. Dihitung lagi, tabungan 5,3 m, deposito 5 m, reksa dana, 1,3 m. Tuh ditotal masak cuma 5 m. Ada lagi gosip beli semen ngutang, nanti saya share, ada gak beli semen ngutang. Aduh mbak kalau gak tahu gimana ngalahin nyai, mendingan stop daripada bikin malu terus,” Sambung penuturan sang aktris sekaligus host dan model cantik itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.