Seleb

Mandala Shoji Dituding Seorang Buronan, Tanggapan Sang Istri Mengejutkan

Selain aktif didunia pertelevisian, Mandala Shoji belakangan ini ternyata juga aktif didunia politik. Yang mana Mandala ikut mencalonkan diri sebagai calon legislative untuk Partai Amanat Nasional atau PAN.

Bahkan untuk mensukseskan keinginannya itu, Mandala diketahui melakukan kampanye dengan memberikan kupon umrah gratis untuk para warga yang mau memilihnya. Dan gara-gara tindakannya itu, kini sang bapak empat anak ini pun harus dipenjara selama 3 bulan.

Yang lebih mengerikan lagi, Mandala dituding sebagai buronan karena menghilang beberapa waktu. Mendengar tudingan tersebut, sang istri, Marida Denova seakan tidak terima. Lebih jelas seperti inilah tanggapan yang diberikannya.

Saya men-delete menyerahkan diri. Kita nggak pernah masuk dalam daftar pencarian orang. Bapak Kejari juga menjelaskan dan apresiasi ke Mandala dengan inisiatif nulis surat,” Tutur sang istri Mandala itu.

Baca Juga ...   Tak Mau Sering Dijenguk Sang Istri, Mandala Shoji Khawatirkan Keadaan Anak-Anaknya

Denova menjelaskan jika saat dilakukan pencarian, Mandala memang tengah berada dirumah warga untuk kampanye. Dan ditempat tersebut memang susah mendapatkan sinyal.

Dia muter-muter ke dapil. Dia nginep di rumah warga. Aku hubungin kadang bisa kadang nggak. Masa kalian hape 24 jam dipegang, nggak kan?,” Lanjut penuturan ibu empat anak itu.

Devoan juga mengatakan jika satu dari empat anaknya ada yang menangis karena mencari suaminya. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan mengatakan jika suaminya sedang berada di pondok pesantren.

Ada yang nangis satu. Tapi aku jelasin kalau bapaknya ke pesantren, bapaknya berjuang tapi anak-anak nggak ngerti. Sekarang keempat anak tidur sama aku. Ini baru begini gimana yang di Palestina? Hidupku nggak lebih parah dari mereka. Masih bisa makan, memang berat, Allah punya rencana terbaik. Di sini Allah mau bikin Mandala naik kelas,” Imbuh penuturan sang istri host ‘Termehek-Mehek’ tersebut.

Baca Juga ...   Tak Merasa Bersalah Mengenai First Travel, Syahrini Tetap Hadiri Undangan Penyidik

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.