Barat

Heboh Kabar Kylie Jenner – Travis Scott Nikah Hingga Tambah Momongan, Kim Kardashian Dan Kendall Jenner Angkat Bicara

Hubungan percintaan Kylie Jenner dan Travis Scott memang sudah tidak menjadi rahasia lagi. Pasalnya keduanya sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Stormi Webster, yang lahir pada tanggal 1 Februari 2018 lalu.

Namun meskipun keduanya sudah dikaruniai buah hati, ternyata janji suci belum juga diucapkan Travis untuk Kylie. Hingga akhirnya kabar terbaru pun muncul. Yang mana Kylie dituding telah menikah dengan Travis.

Tudingan itu muncul saat Kylie memposting sederetan istilah ‘Hubby atau suami’ di Twitter-nya. Dan seakan merasa penasaran dengan kabar tersebut, sang kakak Kylie, Kim Kardashian pun dimintai tanggapannya. Lewat program ‘The To Night Show’, seperti inilah jawaban yang diberikan Kim.

Aku pikir dia (Kylie) akan memberi tahuku. Dia sangat tertutup, tetapi aku yakin dia akan memberi tahuku (tentang pernikahan). Aku tidak begitu yakin. Tapi kurasa (Kylie dan Travis) tidak (menikah),” Tutur sang kakak Kylie Jenner itu.

Seakan belum puas dengan jawaban yang diberikan oleh Kim, sang kakak Kylie lainnya yaitu Kendall Jenner pun juga dimintai tanggapannya seputar kabar sang adik. Bukan perihal pernikahan Kylie dan Travis, melainkan seputar kehamilah anak kedua Kylie dan Travis. Lewat sebuah program ‘The Ellen DeGeneres Show’, seperti inilah penuturan Kendall.

Dia (Kylie) tidak hamil. Hubungannya dengan Travis lebih seperti, ‘Kami terlihat baik dan kami benar-benar saling menyukai dan mungkin saja akan ada anak kedua’. Kylie mempunyai pikiran sendiri. Dia sangat pintar. Aku tidak berpikir dia hamil, tidak,” Tutur sang model cantik itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.