Asia

Sempat Lakukan Kerja Sama, Begini Cerita Junoflo Tentang BoA Dan Tiger JK

Junoflo merupakan seorang rapper yang berasal dari Korea Selatan. Sebagai seorang rapper, Junoflo pun tak jarang menjalin kerja sama bareng musisi-musisi papan atas. Sebut saja BoA dan Tiger JK yang sempat menjalin kerja sama dengan dirinya. Seakan merasakan kebahagiaan yang luar biasa, seperti inilah cerita Junoflo saat kerja sama itu terjalin.

Aku bertemu dengannya (BoA) ketika dia mempersiapkan album ‘One Shot, Two Shot’. Dia meneleponku terlebih dulu dan mengatakan kalau dia berharap bisa berkolaborasi denganku (di lagunya). Tentu saja aku mengatakan kepadanya kalau aku bersedia,” Tutur sang rapper Korea Selatan itu.

Kemudian, sembari mempersiapkan album ini, aku membutuhkan suaranya. Jadi aku mengiriminya lagu dan kami merekamnya. Mungkin ada gaya tertentu yang terlintas dalam pikiran ketika kamu memikirkan (posisi) BoA sebagai penyanyi, tapi dia memiliki suara kuat yang bisa disesuaikan dengan gaya hip hop. Dia adalah penyanyi yang bisa menyanyikan (lagu) semua genre,” Imbuh sang rapper kelahiran 1992 tersebut.

Baca Juga ...   Ditegur Organisasi Hak Asasi Hewan, Seperti Inilah Pembelaan Tim Produksi ‘Food Diary’

Lebih lanjut, Junoflo juga menceritakan seputar kesannya saat bekerja sama dengan Tiger JK. Bahkan saat dirinya memutuskan untuk bergabung dengan agensi dari Tiger JK, sang rapper ini semakin akrab dengan sang idola-nya itu.

Aku selalu menjadi penggemar dari Drunken Tiger. Sehingga aku bertanya-tanya orang seperti apa Tiger JK itu. Dan ketika pertama kali mencari label, perusahaan lain hanya berbicara tentang kontrak dan jumlah (pembagian gaji), dan tidak ada pembicaraan tentang musikku atau jenis seperti apa yang harus ku buat. Namun Feel Ghood Music (agensinya) berbeda. Tiger JK dan aku akhirnya menjadi teman dekat,” Lanjut penuturan sang pelantun ‘119 Remix’ itu

Baca Juga ...   Demi Game, Baekhyun Hanya Keluar Rumah Dua Kali Sebulan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.