Seleb

Gara-Gara Raffi Ahmad, Keretakan Hubungan Grup Lawak Cagur Akhirnya Terungkap

Grup lawak Cagur, yang terdiri dari 3 personil yaitu Denny Cagur, Wendi Cagur dan Narji, belakangan ini dikabarkan bubar. Hal ini tentu tidak diketahui secara pasti alasan kenapa ketiga personil Cagur itu berantem dan hubungannya renggang.

Bahkan tiga personil ini pun juga tidak membeberkan ke awak media kenapa hubungan ketiganya menjadi sangat renggang saat ini. Meski tidak menjadi topic pembahasan lagi, namun siapa sangka ternyata Raffi Ahmad tiba-tiba mengungkit kembali masalah ini.

Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi pun membeberkan alasan kenapa grup lawak cagur menjadi renggang. Dan saat mendengar ucapan Raffi, Denny pun langsung tertawa seakan tak percaya bagaimana bapak satu anak itu mengetahui rahasia yang dipendamnya. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan Raffi dan Denny.

Baca Juga ...   Ini Ternyata Alasan Mengejutkan Polisi Yang Resmi Tahan Jennifer Dunn Terkait Kasus Narkoba

Cagur masih ada, kata siapa bubar? Ini masih ada Denny Cagur, Wendi Cagur, Narji,” Tutur sang grup lawak Cagur bernama asli Denny Wahyudi itu.

Ini ada cerita tentang Narji katanya nih, Denny pernah kesel nih, katanya pernah ada mau syuting iklan Narji cancel pas hari H, ini yang bikin retak,” Sambung sang pemilik kanal YouTube Rans Enterteinment itu.

Kok lu bisa tahu? Ini enggak pernah gue omongin di manapun lho, kok lu tahu?. Ya selama ini kalau ada yang nanya gue selalu jawab, ya lagi kerja bareng-bareng aja. Gue enggak pernah sedikitpun terlintas cerita ini,” Jawab sang pria berusia empat puluh satu tahun itu sembari tertawa tidak percaya masalahnya terbongkar.

Baca Juga ...   Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Pretty Asmara Meninggal Dunia

Jadi ya seperti yang lu tahulah, ya gitu H-1 sebelum syuting (iklan) tiba-tiba Narji resign, lu mau ngomong apa nih, Ini pertama kali (terungkap) karena lu udah ngomong aja nih. Gue pun sampai sekarang, sampai detik ini enggak tahu apa alasannya,” Imbuh sang suami Santi Widihastuti itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.