Seleb

Ditanya Punya Hutang Ke Mak Vera, Jawaban Menohok Fahmi Ini Bikin Melongo

Semenjak meninggalnya sang pelawak, musisi sekaligus host ternama Olga Syahputra, seakan tidak ada kabar simpang siur dari para selebriti-selebriti naungan Mak Vera. Meskipun semua selebriti naungannya sudah memutuskan hubungan kontrak kerja, tapi nyatanya komunikasi antara para selebriti dengan Mak Vera masih terjalin baik.

Namun siapa sangka, kehidupan yang adem ayem itu saat ini mulai menimbulkan beragam pertanyaan dan kontroversi. Hal itu berawal saat sang asisten dan anak didik Mak Vera bernama Fahmi. Yang membongkar kelakuan mantan menajemennya itu. Dengan gamblang Fahmi mengatakan jika Mak Vera hobi judi. Bahkan saat Olga tengah dirawat di Singapura.

Tak mau menanggapi ocehan Fahmi dengan kalimat yang pedas, Mak Vera justru membongkar hutang yang dimiliki mantan anak didiknya itu. Dan berbeda dengan Mak Vera yang terlihat tenang menanggapi kabar miring tentangnya, Fahmi justru terbakar emosi dan menjawab tudingan Mak Vera tentang dirinya. Lebih jelasnya seperti inilah respon Fahmi saat menjadi bintang tamu di program ‘Rumpi No Secret’ itu.

Kenapa baru terungkap, sebenarnya udah pengin diungkapin dari almarhum meninggal. Tapi itu kelihatannya aku pengin ambil momen banget,” Tanya sang host program variety show itu.

Tapi mantan manajernya itu kemarin koar-koar terus ngerasa dirinya terzolimi sama mantan-mantan anak didiknya. Di infotainment segala macam. Aku nggak suka aja lihat dia sok baik gitu,” Jawab sang mantan anak didik Mak Vera itu.

Fahmi jadi kamu bener punya utang?,” Tanya sang host lagi.

Kalau si mbaknya bilang aku punya utang, aku justru mau nanya nih, honor aku main film mana?. Kalau ngutang aku pernah, jadi si mbak itu konsepnya enggak transparan sama uang dan dia hanya bilang ‘kasbon aja sama mbak’, lah terus honor-honor kita kemana kalau kita kasbon terus?,” Jawab sang bintang tamu itu hingga membuat sang host melongo.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.