Seleb

Hobi Lakukan Olahraga Salju Snowboard, Herjunot Ali Sempat Alami Hal Menegangkan Ini

Herjunot Ali memang dikenal sebagai salah satu aktor ternama dan berbakat Indonesia. Selain dikenal sebagai aktor berbakat dan sering memainkan film laga, Herjunot ternyata juga gemar melakukan olahraga ekstrim.

Dan beberapa belakangan ini, olahraga salju snowboard dijadikan salah satu hobi yang ditekuninya. Bahkan sangking gemarnya dengan olahraga ekstrim tersebut, Junot pun sering pergi ke luar kota hanya demi menikmati salju. Dan tempat yang menjadi favoritnya yaitu Eropa dan Jepang.

Sebenarnya beda-beda, kalau misalnya di Asia, di Jepang kualitas saljunya itu enggak ada yang mengalahkan. Kalau di Eropa, pemandangannya enggak ada yang bisa mengalahkan,” Tutur sang kekasih dari Tatjana Saphira itu.

Namun siapa sangka walaupun dirinya sudah sering melakukan olahraga tersebut, nyatanya kecelakaan pun sempat dialami. Junot mengaku sempat mengalami kehabisan nafas hingga ditawari oleh swepper untuk diboyong menggunakan helicopter. Namun tawaran tersebut ditolak mengingat biaya helicopter tidak semurah di Indonesia.

Saya sudah naik ke atas, ternyata saya enggak mampu dan sudah kehabisan napas. Diselamatkan sama sweeper nya. Dan sempat ditawarin mau dibawa pakai helikopter atau enggak? Oh jangan karena saya mikir pasti mahal. Akhirnya jadinya dibawa pakai alat ski oleh sweeper tersebut,” Sambung penuturan sang aktor yang hobi bermain olahraga snowbard itu.

Selain pernah mengalami kehabisan nafas, Junot ternyata juga sempat mengalami cedera tulang ekor.

Sering (jatuh), biasanya (cedera) di bagian tulang ekor. Jatuh terus memar-memar. Itu olahraga yang sangat bahaya,” Imbuhnya lagi.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.