Seleb

Foto Nakal Bareng Cewek Tersebar Luas, Choky Andriano Beri Klarifikasi Dan Minta Maaf

Nama Choky Andriano beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan netter. Pasalnya Choky dinilai memiliki hubungan khusus dengan Lucinta Luna. Namun saat kabar tersebut menjadi viral, sesegera mungkin Choky pun memberikan klarifikasinya. Dan usai berita tersebut mulai meredam, kini Choky kembali berhasil tuai kontroversi.

Yang mana sederetan foto nakal bersama seorang wanita beredar. Tidak hanya foto saja melainkan live streaming juga dilakukannya. Di beberapa foto yang beredar, Choky terlihat tengah berpelukan dan berciuman mesra dengan seorang wanita. Hingga live streaming dan juga foto dirinya berhasil menyita perhatian netter dan beragam hujatan pun diterimanya.

Sangat menjijikan. Karena saya seorang istri. Yg pasti kalo saya jadi istrinya saya ceraikan lelaki begini,” Komentar seorang netter.

Baca Juga ...   Gading Marten Digugat Cerai, Begini Dukungan dari Sang Mantan Pacar

Anak istri gmn itu ya allah smpe ad yg ciuman nya sgla. Kan baru pny bayi juga dasar laki2,” Sambung hujatan netter lainnya.

Yg dirumah sudah menunggu setia, duhh Inget anak istri.. Istri baru lahiran ga inget apa ya,” Tambah komentar netter lagi.

Sontak usai beragam hujatan diterima, Choky pun akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas perbuatannya yang tidak memiliki etika tersebut.

Untuk semua para temen2 dan sahabatku dan orang2 yg sya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun temen. Saya minta maaf atas perbuatan itu. Saya Choky Andriano meminta maaf atas perilaku yg tdk pantas untuk ditiru. Sya hanya manusia biasa yg tdk lepas dr salah dan khilaf. Jujur saya salah. Maafkan ya,” Tutur sang bintang serial drama ‘Angkling Darma’ itu.

Baca Juga ...   Merasa Aibnya Dibongkar, Lucinta Luna Sebut Dirinya Mirip Taylor Swift

Dan tak berselang lama para netter pun kembali muncul. Banyak netter yang meminta agar dirinya meminta maaf kepada anak dan istrinya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.