Film, TV & Musik

Penampilan Kylie Jenner Di ‘Grammy Awards’ Banjir Hujatan Gara-Gara Kostum Unik Ini

Sebuah ajang penghargaan bertajuk ‘Grammy Awards 2019’ telah digelar beberapa waktu lalu di Staples Center, Los Angeles. Tak sedikit selebriti-selebriti ternama hadir untuk menerima penghargaan dan ikut meramaikan acara.

Sebelum menduduki kursi yang telah disiapkan, para selebriti ini harus melangkah terlebih dulu di red carpet. Tak terkecuali dengan musisi cantik Kylie Jenner. Tak sendiri, Kylie hadir bersama dengan kekasihnya, Travis Scott (II).

Tak hanya berpose biasa, tapi Kylie dan Travis beberapa kali memperlihatkan penampilan mesranya. Meski terlihat cantik saat hadir di acara penghargaan tersebut, tapi tak sedikit netter yang masih menghujatnya.

Banyak netter mengatakan jika gaun yang dikenakan Kylie terlihat sangat buruk disepanjang sejarah Grammy Awards. Bahkan gara-gara gaun yang dikenakan, wajah sang kekasih Travis ini dinilai lebih tua dari umurnya saat ini.

Apa yang dia gunakan di Grammy? Dia terlihat seperti salah kostum,” Komentar seorang netter.

Aku tidak percaya bahwa Kylie akan menjadi selebriti dengan kostum terburuk dalam sejarah Grammy,” Sambung komentar netter lainnya.

Dia terlihat seperti marshmallow raksasa,” Tambah netter yang lain lagi.

Dia terlihat sangat tua, aku tidak percaya jika dia baru berusia 21 tahun,” Imbuh netter lain.

Dia terlihat tua… dia seperti wanita paruh baya,” Tutur salah satu netter.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.