Film, TV & Musik

Sindir Pihak ‘Grammy Awards’, Pidato Kemenangan Drake Mendadak Dipotong

Ajang penghargaan ‘Grammy Awards 2019’ yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, telah sukses dimeriahkan beberapa hari yang lalu. Tak sedikit para musisi-musisi berbakat yang hadir diacara tersebut. Tak terkecuali dengan rapper ternama dan berbakat bernama Drake.

Tak hanya menjadi salah satu nominasi saja, tapi Drake juga berhasil menyabet piala penghargaan dalam kategori Best Rap Song. Namun sayangnya saat sang rapper ini melangkah diatas panggung dan memberikan pidatonya, tiba-tiba pihak Grammy langsung memotong pidatonya dengan sebuah iklan.

Usut punya usut ternyata hal tersebut bisa terjadi karena Drake dinilai memberikan kritikan terhadap ajang penghargaan tersebut. Meskipun terkesan halus, tapi pihak Grammy seakan merasakannya. Lebih jelasnya seperti inilah pidato yang dituturkan sang rapper saat menyambut kemenangannya.

Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berbicara kepada anak-anak di luar sana yang ingin menempuh jalur musik, semua sahabatku yang membuat musik dari hati, menjalani semua dengan ikhlas dan menyampaikan kebenaran. Aku ingin kalian tahu bahwa kita bermain dalam pertandingan yang berdasarkan opini, bukan pertandingan yang sebenarnya,” Tutur sang rapper handal dan ternama itu.

Intinya, kalian sudah menang jika ada ada orang yang menyanyikan lagumu kata demi kata, (atau) kalian sudah menjadi pahlawan di kampung halamanmu. Dengar, kalau ada orang yang punya pekerjaan (tapi) tetap datang menembus hujan atau salju, membelanjakan uang yang mereka peroleh susah payah untuk mendapatkan tiket pertunjukanmu, kalian tidak perlu ini (penghargaan) semua. Kalian sudah menang,” Lanjut pidatonya itu.

Sontak usai mengetahui kejadian tersebut, tak sedikit penggemar Drake yang mengaku kecewa atas tingkah pihak Grammy.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.