Seleb

Ogah Terima Tawaran Lepas Dari Pelet Hilda, Billy Syahputra Bahas Soal Agama

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa Hilda Vitria dan Billy Syahputra memiliki hubungan khusus. Bahkan keduanya digadang-gadang telah berpacaran dan tinggal seatap. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Billy dan Hilda diisukan telah menikah siri.

Kabar itu pun langsung membuat netter geger. Tak hanya netter yang kebakaran jenggot, tapi Kriss Hatta yang mengaku sebagai suami Hilda juga merasakan hal yang sama. Kriss beberapa waktu lalu juga sempat melontarkan kritikan pedas untuk hubungan Billy dan Hilda.

Tak hanya orang yang bersangkutan saja yang memberikan komentar atas hubungan Billy dan Hilda. Tapi beberapa paranormal seakan juga ikut memberikan tanggapan. Tak terkecuali paranormal yang satu ini, Mbah Mijan. Mbah Mijan mengatakan jika Billy terkena pellet tempe dari Hilda.

Baca Juga ...   Mendekati Masa Persalainan, Sandra Dewi Ogah Malas-malasan

Dan kabar baru yang terdengar, ada seorang paranormal yang menawari sang host variety show ini untuk lepas dari pellet sang kekasih. Namun bukan mengiyakan. Billy justru tidak mau lepas dari pellet tersebut. Lebih jelasnya seperti ini jawaban menohok sang adik Olga Syahputra itu.

Ini 2019, jangan pernah percaya sama hal semacam itu. Apalagi saya ngomong secara pribadi, saya orang muslim, saya Islam, dan saya mengerti agama. Tidak ada satu orang pun yang bisa mendahului Tuhan. Dan ketika kita mempercayai hal semacam itu, berarti secara tidak langsung kita musyrik dong atau syirik. Jadi kita mempercayai hal seperti itu kita dosa. Yang mau mencari popularitas siapa? Anda atau Hilda? Jangan pernah memanfaatkan masalah orang,” Tutur sang kekasih Hilda itu.

Baca Juga ...   Pihak KPI Angkat Bicara Soal Baku Hantam Di Program ‘P3H’, Begini Sikap Acuh Billy Syahputra

Sontak jawaban Billy yang menyangkutpautkan soal agama tersebut langsung banjir hujatan netter. Mengingat Billy telah mendekati perempuan yang masih bersuami.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.