Barat

Gara-Gara Kesehatan Mental, Justin Bieber – Hailey Tunda Pesta Pernikahan Lagi

Justin Bieber dan Hailey Baldwin, beberapa waktu lalu berencana untuk melakukan pesta pernikahan setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Namun sayangnya beberapa kali rencana pesta pernikahan ditunda karena suatu kondisi.

Bahkan rencana pernikahan yang akan digelar pada bulan ini pun juga harus ditunda karena suatu hal. Dan akhirnya alasan penundaan pesta pernikahan itu pun terungkap. Lewat seorang sumber kepercayaan Justin dan Hailey mengatakan jika alasan penundaan pesta karena kesehatan mental Justin.

Justin digadang-gadang tengah melakukan perawatan mental dengan seorang guru spiritual bernama Carl Lentz. Rupanya Justin bersama Carl beberapa waktu lalu tengah berada di New York City dan berbincang didalam gedung selama berjam-jam. Dan gara-gara hal inilah, keduanya sepakat focus untuk menyembuhkan kesehatan mental Justin terlebih dulu.

Baca Juga ...   Selena Gomez Dikabarkan Sakit Hati Saat Justin Bieber-Hailey Baldwin Beli Rumah Mewah

Mereka akan mengadakan upacara pernikahan dengan keluarga dan teman pada akhirnya. Namun, saat ini, fokus Justin adalah penyembuhan mentalnya,” Penuturan seorang sumber.

Sumber tersebut pun juga mengatakan jika Justin merasa sangat terbantu saat disampingnya ada sang istri.

Hailey sangat mendukung. Justin sangat terbuka dan menyebut bahwa Hailey tidak melakukan apa pun kecuali membantunya. Dia akan merasa lebih tersesat tanpa Hailey, dia sangat berterima kasih. Mereka berdua fokus untuk membangun pernikahan yang bahagia,” Sambung penuturan seorang sumber.

Usut punya usut ternyata gangguan mental yang dialami Justin ini sudah terjadi semenjak dirinya masih remaja. Popularitas yang begitu melejit ternyata menjadi alasan utama kenapa gangguan mental itu muncul.

Baca Juga ...   Lagu ‘Euphoria’ Ditolak Justin Bieber, Sang Produser Cantik Ini Justru Bahagia

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.