Asia

Agensi Rilis Pernyataan Dua Sosok Eks Wanna One Ini Laporkan Komentar Jahat Haters Ke Polisi

Kabar terbaru datang dari agensi LM Entertainmet. Yang mana agensi LM, baru-baru ini merilis sebuah pernyataan jika dua sosok mantan personil Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Jisung telah resmi melaporkan para haters yang memberikan komentar jahat untuk dirinya.

Bahkan kedua personil ini secara langsung mendatangi kantor polisi untuk memberikan laporan seputar haters yang menghina fisik ataupun hal yang lain. Pasalnya beragam komentar jahat yang dilontarkan haters tersebut menimbulkan tekanan emosi untuk keduanya. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan pihak LM Entertainment.

Halo. Ini LM Entertainment. Ini adalah informasi terkait para penulis komentar jahat. Sebagai tindakan melawan postingan online yang menghina, penggugat Kang Daniel dan Yoon Jisung memeriksa komentar di artikel berita internet domestik dan postingan portal domestik lain seperti Naver Cafe dan Daum Café,” Tutur pihak agensi LM Entertainmet.

Baca Juga ...   Kabar Gembira Untuk Wannable, Idola Kalian Bakal Mampir Ke Jakarta

“(Kang Daniel dan Yoon Jisung) telah mengajukan tuntutan hukum pidana penghinaan kepada Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul untuk melawan mereka yang menulis komentar jahat. Para penulis komentar jahat yang menjadi subjek dari pengaduan kriminal ini adalah mereka yang terus menerus menulis postingan menghina termasuk mereka yang mencemooh penampilan fisik dan ucapan yang menghina secara seksual,” Sambung penuturan pihak agensi.

Setelah itu, penggugat Kang Daniel dan Yoon Jisung secara pribadi pergi ke kantor polisi Gangnam dan berpartisipasi dalam wawancara. Selama proses itu, isi komentar jahat yang ditulis tersangka diperiksa kembali dan penggugat menyatakan mengalami tekanan emosional karena menerima komentar jahat yang ditulis tersangka,” Imbuh pernyataannya itu.

Baca Juga ...   Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

Polisi yang menyelidiki kasus ini mengungkap bahwa surat perintah akan diminta dari situs terkait untuk mengidentifikasi tersangka dan begitu para tersangka teridentifikasi, mereka akan dipanggil untuk diselidiki,” Lanjut pernyataan pihak agensi lagi.

Sebesar penggugat mengalami tekanan emosional untuk waktu yang lama karena komentar jahat online, bahkan setelah tersangka diidentifikasi, tidak akan ada penyelesaian dengan tersangka selama proses investigasi dan tindakan tegas akan diambil sampai akhir,” Tambah penuturannya lagi.

Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang kalian berikan dan kami meminta kalian untuk mengirim tips tentang komentar jahat kepada (Kang Daniel: lm.protect.kdn@daum.net) atau (Yoon Ji Sung: lm.protect.yjs@daum.net). Silahkan periksa di bawah ini untuk informasi mengirim kiat. Terima kasih,” Tutup pernyataannya itu.

Baca Juga ...   Agensi Buka Suara Terkait Tragedi Bae Jin Young Wanna One Cidera saat Konser

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.