Barat

Patenkan Nama Hailey Bieber, Begini Perjuangan Hailey Baldwin

Kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah terdengar ditelinga public sejak tahun lalu. Usai keduanya dikabarkan telah menikah, kemesraan pun selalu diperlihatkan didepan awak media. Bahkan tak jarang keduanya kerap tampil bersama.

Dan usai memutuskan menjadi istri Justin, Hailey pun harus menyandang nama Bieber dinama aslinya. Alhasil Hailey pun harus mematenkan nama Bieber dibelakang nama aslinya. Dari Hailey Baldwin menjadi Hailey Bieber. Dan hal ini tentu bukan hal yang mudah.

Pasalnya sang model cantik ini terlebih dulu harus meminta izin kepada sang ayahandanya, Stephen Baldwin, untuk merubah namanya menjadi nama suaminya dibagian belakang. Seakan memberanikan diri untuk bertanya kepada ayahanda, Hailey pun akhirnya mendapatkan restu meskipun terlihat takut sang ayah menjadi sedih.

Aku ingat ketika aku akan mengubahnya (nama), aku bertanya pada ayahku apakah dia akan marah atau sedih. Dan dia (Stephen) seperti, ‘Tidak (apa-apa). Aku tidak peduli itu. Kami mencintaimu. Semua baik, semua orang masih tahu kau seorang Baldwin,” Tutur sang istri Justin Bieber itu.

Meskipun sang ayah tidak marah karena namanya diembel-embeli nama sang suami, tapi Hailey akhirnya memutuskan nama aslinya Hailey Baldwin dan nama Hailey Bieber untuk dipatenkan semua. Sang istri Justin ini mengaku jika dirinya bangga menjadi salah satu bagian dari keluarga ayahandanya.

Aku sangat bangga dengan nama keluargaku. Aku berasal dari keluarga besar dengan sejarah di industri ini. Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. Ini (nama baru) benar-benar aneh, butuh penyesuaian,” Tambah penuturan sang model itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.