Seleb

Inilah Alasan Roy Marten Tidak Membalas Komentar Netizen Diakun Instagram Barunya

Ayah dari salah satu pembawa acara musik Gading Marten yang bernama Roy Marten baru-baru ini menjadi sorotan para netizen. Bukan soal perselisihan atau pertengkaran.

Pasalnya ayah dari Gading Marten ini mengaku belum bisa menggunakan Instagram yang baru saja dibuatkannya oleh sang anak. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa kemarin, Roy Marten mengatakan bahwa dirinya memang baru saja dibuatkan akun Instagram dengan nama roymarten5213 oleh sang anak yaitu Gibran Marten.

Alasan ingin mempunyai akun Instagram sendiri juga karena dia ingin mengetahui apa yang diinginkan oleh netizen kepada dirinya.

Roy Marten

“Saya baru dibikinin anak saya Gibran. Dan gampang banget buat dia, tapi nggak buat saya. Sebuah dunia yang aneh bagi saya. Mudah-mudahan saya bisa belajar. Saya  juga pengen dengar dari penggemar dan masyarakat apa yang mereka mau. Dan  kayak ada kritikan-kritikan. Pengen tahu aja,” ungkap ayah Gading Marten tersebut.

Baca Juga ...   Tak Hanya Netizen, Mbah Mijan Tak Mau Ketinggalan Komentari Kehamilan Istri Chicco Jerikho

Bukan hanya itu saja, kakek dari Gempi ini juga mengungkapkan jika dirinya masih harus minta bantuan sang anak untuk menggunakan akun Instagram pribadinya itu.

“Jadi saya minta maaf pada yang respon ke saya kalau saya belum jawab. Bukan berarti saya enggak mau jawab, tapi belum bisa jawab. Belum baca komentar juga ya, tunggu Gibran dulu karena saya enggak bisa bukanya. Kalau buka terus jawab gimana, ada replay tapi pencetnya yang mana. Ini orang jaman dulu ya susah banget,” tutur ayah dari Gibran Marten tersebut dalam penjelasannya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Della Perez Jadi Saksi Kasus Prostitusi Online, Nama Ruben Onsu Ikut Terseret

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.