Seleb

Divonis 20 Tahun Penjara, Ini Motif Jupiter Fortissimo Gunakan Narkoba Lagi

Pesinetron Jupiter Fortissimo baru saja menghembuskan nafasnya didunia bebas. Baru saja keluar dari penjara ditahun 2018, tepatnya pada bulan Juli lalu, kini Jupiter sudah didapati lagi menggunakan narkoba, tepat tanggal 11 Februari lalu.

Narkoba yang digunakan oleh Jupiter sendiri yaitu jenis sabu. Dalam penangkapan tersebut, Jupiter tengah berada dikediaman kos-kosannya di daerah Jakarta Barat. Tidak sendiri, sang aktor ini bersama dengan dua rekannya yang lain.

Dan sekitar 0, 53 gram narkoba jenis sabu ditemukan di kotak kacamatanya. Lewat sang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, saat ditemui baru-baru ini di kawasan Polda Metro Jaya, mengatakan jika ketiga pihak positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urin.

Baca Juga ...   Ini Alasan Vanessa Angel Kembali Berdamai dengan Didi Mahardika

Tes urine sudah juga terhadap ketiga tersangka. Semua positif gunakan sabu,” Tutur sang pihak Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Lebih lanjut Argo juga mengatakan jika pihak kepolisian bisa mengambil tindakan secepat ini karena informasi dari masyarakat setempat.

Bahwa pada hari Senin tanggal 11 Februari 2019 Tim mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa Kostan Jalan Tawakal V Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika,” Sambung penuturan sang pihak kepolisan tersebut.

Pihak kepolisian juga membeberkan alasan sang aktor kembali memakai narkoba setelah berhenti memakainya beberapa saat. Namun sayangnya alasan Jupiter itu dinilai bohong oleh pihak kepolisian. Kesimpulan tersebut bisa diambil karena telah dilakukan pemeriksaan ke pihak dokter.

Baca Juga ...   Meski Sepakat Bercerai, Opick dan Dian Rositaningrum Hadiri Wisuda Anak Sulung

Motifnya untuk daya tahan tubuh. Kita langsung periksa ke dokter setelah semua kami lakukan penangkapan. Baik-baik saja kok. Tadi jalan-jalan itu,” Tutup pernyataannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.