Seleb

Dijodohkan Dengan Vokalis Seventeen, Juliana Moechtar : Kak Ifan Udah Kayak Kakak Aku!

Usai tsunami yang menewaskan para personil Seventeen, kecuali Ifan Seventeen, sang vokalis, hingga saat ini masih menyisakan duka yang mendalam. Bahkan tak sedikit netter yang masih merasakan kehilangan para idolnya itu.

Meskipun para personil Seventeen tidak bisa bersama lagi karena jarak yang memisahkan, tapi nyatanya hingga saat ini komunikasi antara Ifan dan istri para sahabatnya itu masih terjalin baik. Kecuali sang istri mendiang Herman Sikumbang, Juliana Moechtar.

Herman sendiri adalah gitaris dari grup band Seventeen. Bahkan baru-baru ini Juliana terlihat memposting foto kebersamaannya dengan Ifan dan beberapa orang terdekatnya. Dan saat foto tersebut diposting Juliana, tiba-tiba cuitan para netter pun muncul. Tak sedikit netter yang menjodoh-jodohkan Ifan dan Juliana.

Kak @julianamoechtar kenapa gak nikah aja sama @ifanseventeen ngerasa gak sih dr foto kalian ini cocok,” Komentar seorang netter.

Kayak berasa pasangannya…hai para netizen setuju g????,” Sambung komentar netter yang lain.

Sontak usai beragam pertanyaan menghampiri, Juliana pun tidak mau tinggal diam. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, ibu dua anak ini mengatakan jika dirinya dan Ifan hanyalah sebatas kakak dan adik. Bahkan untuk perihal asmara pun dirinya belum memikirkannya.

Kak Ifan kayak kakak aku. Even itu dah keluargaan, itu sekarang bicara perjodohan dan enggak terpikirkan sama sekali. Kita teleponan membahas masa depan Seventeen. Ini kan keluarga dan mas Ifan berduka dan kehilangan. Jadi enggak mikirin itu,” Tutur sang istri mendiang Herman Sikumbang itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.