Asia

Agensi Yunhyeong IKON Dan Daisy Angkat Bicara Soal Isu Pacaran, Klarifikasi Berbeda Jadi Sorotan

Kabar terbaru datang dari dunia industry Korea Selatan. Yang mana dihari valentine kemarin, tanggal 14 Februari, para selebriti Korea terlihat memamerkan hari kasih sayang ke masing-masing pasangan. Bahkan ada beberapa musisi yang terciduk memiliki hubungan.

Salah satunya yaitu Yunhyeong IKON dan Daisy Momoland. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus dan sudah pacaran sekitar 3-4 bulan. Kabar tersebut juga dibenarkan oleh beberapa sumber. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan sumber-sumber terpercaya itu.

Yunhyeong dan Daisy tengah berpacaran. Mereka bertemu sebagai senior dan junior di industri musik dan mulai pacaran sekitar 3 sampai 4 bulan. Mereka menikmati kencan berdua di hari saat tak ada jadwal. Mereka pasangan yang cocok. Mereka sangat menghormati satu sama lain,” Tutur seorang sumber.

Baca Juga ...   Terlihat Tegar Saat Prosesi Pemakaman Jonghyun Berlangsung, Soohong Beri Pujian Untuk Salah Satu Member SHINNee Ini

Beberapa orang sudah mengetahui hubungan mereka. Karena jadwal mereka yang padat, mereka jarang bertemu,” Lanjut penuturan sumber lainnya.

Seakan tak ingin basa-basi dengan kabar artisnya. Baru-baru ini pihak agensi Daisy Momoland akhirnya merilis klarifikasi. Dengan tegas pihak MLD Entertainment membenarkan kabar yang beredar seputar artisnya itu.

Halo ini MLD Entertainment. Ini respon resmi kami pada rumor pacaran yang melibatkan artis agensi kami Daisy dan Yunhyeong iKON. Setelah memeriksa pada Daisy, kami mengkonfirmasi kalau mereka sudah berpacaran sekitar 3 bulan dengan ketertarikan satu sama lain,” Tutur klarifikasi pihak agensi Daisy itu.

Usai klarifikasi dari pihak agensi Daisy membenarkan rumor yang beredar, tiba-tiba agensi Yunhyeong IKON muncul dan memberikan klarifikasi. Namun sayangnya klarifikasi yang diberikan sangat berbeda.

Baca Juga ...   Antusias Comeback Bulan Februari Mendatang, Winner Janjikan Ini Untuk Para Penggemarnya

Mereka dekat tapi tidak berpacaran,” Tutur klarifikasi pihak agensi Yunhyeong IKON itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.