Seleb

Ricky Cuaca Beber Alasan Turunkan Berat Badan Hingga Puluhan Kilogram

Sang pemeran karakter Tobi di sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ menjadi ikon tersendiri bagi para pemirsa. Selain tingkahnya yang lucu dan mampu menghadirkan suasana ceria, karakter tobi juga mampu menghibur dengan bentuk tubuhnya yang gempal. Karekter Tobi ini sendiri diperankan oleh Ricky Cuaca.

Pria yang akrab disapa Ricu ini memang dikenal memiliki bentuk tubuh yang gemuk hingga sering menjadi bahan bully-an netter. Bahkan dirinya sering disebut sebagai kulkas dua pintu. Mendengar hal tersebut tentu membuatnya cukup tersinggung. Hingga akhirnya Ricu pun memutuskan untuk mengurangi berat badannya.

Ricu belakangan ini memang diketahui melakukan program diet ketat dan juga olahraga teratur. Alhasil dari berat badan yang awalnya 135 kilogram berubah menjadi 92 kilogram. Hal itu dituturkannya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Baca Juga ...   Prilly Latuconsina Tanggapi Cibiran Haters karena Unggah Foto Mesra dengan Sahabat Pria

Dulu 135 kilogram dan sekarang berat badan 92 kilogram,” Tutur sang pemeran Tobi di ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu.

Namun meskipun berat badannya sudah turun dengan nilai yang cukup banyak, nyatanya Ricu masih saja belum puas. Bahkan dirinya masih menargetkan untuk menurunkan berat badannya menjadi 82 kilogram. Yang artinya target yang ingin diturunkan yaitu sepuluh kilo.

Target mau (turun) 10 kilogram lagi. Mau menuju ke 82 kilogram. Dan memang untuk saat ini lagi pengen fokus stripping, mau fokus bisnis, dan fokus ke penampilan gue,” Sambung penuturan sang sahabat Prilly Latuconsina itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diisukan Pacaran Dengan Prilly Latuconsina, Ini Jawaban Tegas Maxime Bouttier

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.