Film, TV & Musik

Black Pink Lancar Berbahasa Inggris Jadi Bahan Pemberitaan, Netter Tak Terima

Nama girl grup Black Pink memang sudah tidak asing lagi ditelinga public luas. Selain memiliki penampilan fisik yang mumpuni, para member Black Pink juga memiliki bakat yang luar biasa. Maka tak heran jika Black Pink menjadi salah satu ikonik di Korea Selatan.

Tidak hanya di Korea saja, tapi penampilan sang girl grup ini juga sering menjadi perbincangan hangat dimana-mana. Tak terkecuali saat Jennie cs tampil dalam sebuah program acara televisi ABC bertajuk ‘Good Mornig America’, baru-baru ini.

Pada moment bincang-bincang tersebut, sang MC terlihat mempertanyakan sesuatu kepada keempat member Black Pink, lalu Jennie dan Rose terlihat menjawab pertanyaan MC dengan menggunakan bahasa Inggris. Sontak usai melihat tayangan tersebut, tak sedikit netter heboh mendengar bahasa Inggris kedua personil Black Pink ini lancar.

Baca Juga ...   Red Velvet Akan Tampil di Konser Korean Wave 2019 Gratis di Trans City BSD Tangerang

Bahkan hingga detik ini, kelancaran berbahasa Inggris para member Black Pink masih diperbincangkan. Dan menjadi berita viral. Meski tidak sedikit yang memuji, tapi banyak juga yang menanggani berita ini dengan sinis. Para netter justru beranggapan jika berita tersebut tidak patut menjadi viral.

Di mana luar biasanya? Mereka adalah grup beranggotakan member dari luar Korea dengan bahasa Inggris sebagai bahasa utama dan pelajar asing,” Komentar sinis seorang netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Tidak ada yang mengejutkan. Mereka adalah bocah-bocah yang tinggal lama di luar negeri,” Sahut komentar netter yang lain.

Aku tidak paham kenapa ini layak dijadikan berita karena mereka memang berbicara bahasa Inggris selain Jisoo,” Sambung komentar netter lain.

Baca Juga ...   Sukses, Single ‘Solo’ Jennie Black Pink Duduki 6 Situs Musik Sekaligus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.