Film, TV & Musik

Acara ‘ILC’ TV One Banjir Kritikan, Karni Ilyas Beri Klarifikasi Hingga Minta Maaf

Tepat tanggal 12 Februari, hari Selasa lalu, stasiun televisi TV One, berulang tahun. Dan pada episode tersebut, sebuah cara ‘Indonesia Lawyers Club’ atau ‘ILC’ juga turut hadir. Dipandu oleh Karni Ilyas, acara yang tayang dihari Selasa lalu tidak berjalan sesuai rencananya.

Bagaimana tidak, pasalnya saat acara sudah mulai ditayangkan, terlihat ada beberapa kursi narasumber yang masih kosong. Entah karena narasumber terlambat ataupun ada urusan yang lain. Namun yang jelas, gara-gara hal tersebut, banyak netter yang merasa kecewa.

Tak sedikit netter yang memberikan kritikannya terhadap acara itu. Salah satunya pengguna twitter juga memberikan kritikan untuk acara yang dipandu Karni. Lebih jelasnya seperti inilah kritikan yang diterima.

Baca Juga ...   Terungkap Alasan Mengapa Lagu Teranyar Mendiang Jonghyun Dilarang Diputar

Pak @karniilyas kenapa para penegak hukum tidak dihadirkan? Agar ada perimbangan dalam membahas diskusi malam ini. Kami juga pengen lihat argumentasi dari para penegak hukum dalam menyikapi tema yg diangkat,” Tutur seorang netter yang mencuitkan kritikannya itu.

Sontak usai melihat kritikan tersebut, Karni pun langsung memberikan klarifikasi lewat Twitter miliknya itu.

“Kami undang semuanys. Tapi tak bersedia hadir,” Jawab sang pemandu acara ‘ILC’ tersebut.

Dan dilain sisi, Karni juga sempat meminta maaf atas kejadian tersebut dihadapan pemirsa saat memandu acara dihari Selasa saat itu.

Kami juga minta maaf tadi terlambat, karena banyak dari narasumber yang datangnya lebih terlambat dan bahkan kita masih menunggu beberapa narasumber malam ini,” Tutur sang host ‘ILC’ TV One itu.

Baca Juga ...   Pemeran Firman Ditiadakan Dari ‘Cinta Yang Hilang’, Netter Kecewa

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.