Film, TV & Musik

Ratna Galih Hengkang, Citra Kirana Muncul Di Formasi Terbaru ‘Cinta Yang Hilang’

Salah satu sinetron kecintaan public saat ini yaitu ‘Cinta Yang Hilang’. Sinetron ini kental dengan karakter Mira, Yudha dan juga Raffi. Mira sendiri diperankan oleh Ratna Galih, Yudha diperankan oleh Teddy Syah dan Raffi diperankan oleh Jonathan Frizzy.

Karakter ketiga-nya pun seakan sukses mencuri perhatian para public. Namun sangat disayangkan ternyata karakter Mira dihilangkan atau dimatikan. Bahkan usai diketahui kabar jika Mira meninggal disinetron tersebut, kini muncul karakter baru yaitu bernama Dewi.

Dewi ini sendiri diperankan oleh aktris cantik Citra Kirana. Hal itu terlihat dari poster yang diposting oleh Jonathan baru-baru ini. Bahkan Citra juga sudah mengkonfirmasi kehadirannya disinetron tersebut. Sontak usai mengetahui kabar itu, tak sedikit netter yang mensupport, meskipun ada beberapa netter juga yang tidak rela jika karakter Mira dihilangkan.

Baca Juga ...   Citra Kirana Menghindar Saat Ditanyai Tentang Ali Syakieb. Kenapa?

Bikin session 2 yg lbh bagus ya ceritanya. Soalnya yg pertama ceritanya monoton bgt. Gk jauh2 dr rumah sakit sm kantor polisi. Ceritanya d bikin lbh menarik,” Komentar seorang netter.

Ahhhhhh pokoknya serasian sama Mira aku mau Mira pemeran utama nya sama mas rapi serasi jng di gantikan donk,” Sambung komentar netter lainnya.

Pasti tambah seru ya kak ceritanya @ijonkfrizzy,” Imbuh komentar netter lagi.

Selalu dongggg, sukses terus ya @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti @citraciki @syach_t @audreyjunicka @alwiassegaf03 , buat @ratnagalih jugaaaa smg selalu sehat2 sama kandungannya smg lancar selalu sampe melahirkan nanti,” Tambah komentar yang lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Film ‘Maze Runner : The Death Cure’ Akan Segera Tayang, Yuk… Intip Trailernya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.