Film, TV & Musik

RUU Permusikan Jadi Perdebatan, Anang Hermansyah Cs Akhirnya Ambil Keputusan

Beberapa waktu lalu sang musisi sekaligus anggota DPR, Anang Hermansyah, mengajukan RUU Permusikan ke pemimpin DPR. Tujuannya yaitu ingin mendapatkan keadilan untuk para musisi-musisi saat ini. Namun sayangnya kebaikan Anang ini menjadi boomerang untuknya.

Bahkan bapak empat anak ini banjir hujatan dan kritikan dari para musisi tanah air lainnya. Seakan tak ingin menimbulkan cekcok yang semakin melebar, baru-baru ini Anang bersama para musisi-musisi tanah air melakukan pertemuan melalui konferensi meja potlot.

Konferensi ini sendiri digagas oleh band Slank dan manajemennya. Tak hanya member grup bank Slank saja yang hadir, namun sederetan musisi lain juga terlihat hadir. Seperti Glenn Fredly, Soleh Solihun dan masih banyak lagi. Dihadiri oleh para musisi yang pro dan kontra terhadap RUU Permusikan, akhirnya keputusan pun diambil hari itu juga.

Baca Juga ...   Setelah Sukses Di Indonesia, Film ‘Pengabdi Setan’ Akan Tembus Ke Internasional ?

Berdasarkan konferensi, ada tiga kesepakatan yang terjadi. Yaitu membatalkan adanya RUU permusikan, menggelar musyawarah permusikan di Indonesia, dan pemetaan ulang untuk permasalahan musik yang ada di Tanah Air.

Sontak keputusan tersebut dihormati oleh Anang. Dan akan diajukan langsung ke pimpinan DPR. Lebih jelasnya seperti inilah penuturan suami Ashanty tersebut saat ditemui baru-baru ini di Jalan Potlot, Jakarta Selatan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Sebagai wakil rakyat, aspirasi ini tentu akan saya bawa ke Parlemen. Dalam kapasitas saya sebagai pengusul RUU Pemusikan, saya akan mengajukan surat penarikan RUU Permusikan ke Pimpinan DPR, selanjutnya agar dapat diproses sesuai mekanisme yang berlaku,” Tutur sang ayah Aurel Hermansyah tersebut.

Baca Juga ...   Dinar Candy Bongkar Kedekatan Aurel Hermansyah Dan Marco Simic

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.