Seleb

Jerinx SID Sindir Anang Hermansyah Usai RUU Permusikan Dibatalkan

Gara-gara usulan Anang Hermansyah perihal RUU Permusikan, kini banyak para musisi Indonesia yang menyerangnya. Bahkan para musisi ini tidak memberikan tanggapannya secara musyawarah melainkan dengan emosi.

Dan seakan tidak ingin menimbulkan cekcok yang sangat berarti, akhirnya Anang bersama para musisi tanah air pun memutuskan melakukan konferensi. Konferensi ini sendiri dicetus oleh grup band Slank bersama manajemennya. Dengan dinamai Konferensi Meja Plotot, yang dilakukan pada hari Selasa, tanggal 12 Februari lalu.

Dan diakhir musyawarahnya tersebut akhirnya keputusan didapatkan. Yang mana Anang dan para musisi lainnya bersepakat untuk membatalkan RUU Permusikan. Hal itu juga dituturkan sang bapak empat anak ini secara langsung lewat wawancaranya baru-baru ini.

Namun siapa sangka meskipun RUU Permusikan telah dibatalkan, masih ada beberapa musisi lain yang belum terima, bahkan masih menyindir Anang. Salah satunya yaitu Jerinx Superman Is Dead. Jerinx beberapa waktu lalu memang sempat berseteru dengan Anang dan Ashanty. Bahkan perseteruan ketiganya begitu panjang.

Yang lebih mengerikan lagi yaitu saat Jerinx menanyakan uang rakyat yang digajikan untuk Anang dibuat apa. Dan juga kalimat pedas yang mengatakan jika Anang mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai DPR karena tidak becus.

Jujur saya masih agak heran, dia yg ngusulin RUU dia pula yg ikut minta batalin. Jadi dulu pas ngusulin, dia gak ngawal proses lahirnya RUU? Trus rakyat gaji dia 60jt/bulan buat apa ya?,” Tutur sang Drummer SID itu.

Minta maaf ke publik, mengundurkan diri karena kerja gak becus, itu baru layak diapresiasi. Kalau cuma ikut bilang batal dan berjanji ini-itu ya semua orang yg dalam keadaan terdesak juga bisa, mas,” Lanjut penuturan pedasnya tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.