Film, TV & Musik

Gara-Gara Lantunkan Lagu ‘Distance’, Byul Dinilai Depresi Hingga Alami Masalah Pernikahan

Nama musisi Byul memang tidak terlihat akhir-akhir ini. Usai memutuskan menikah dan menjadi seorang ibu, Byul terlihat lebih aktif menjadi ibu rumah tangga ketimbang melanjutkan profesinya sebagai seorang musisi. Tapi siapa sangka ternyata baru-baru ini Byul kembali menyanyi.

Lewat lagu bertajuk ‘Distance’, sang ibu dua anak ini kembali mendendangkan suara merdunya. Bahkan dikesempatan baru-baru ini, Byul juga mendapatkan tawaran menjadi bintang tamu disebuah acara radio ‘Kim Chang ryul’s Old School’, untuk mempromosikan lagunya itu.

Dan saat acara wawancara sudah dimulai, sang host pun terlihat mengatakan sesuatu hal yang membuat hati Byul berbunga-bunga. Hingga akhirnya pelantun ‘Distance’ ini pun langsung menyahut dengan cerita panjang lebar.

Baca Juga ...   Komnas Anak Minta Mundur Jadi Juri, Iis Dahlia: Santai Saja

Aku sangat bahagia bisa mendengarmu menyanyikan (lagu) balad lagi,” Tutur sang pembawa acara radio itu.

Sejujurnya, setelah menikah dan menjadi ibu, aku berpikir panjang dan keras tentang identitasku sebagai penyanyi balad. Tapi aku ingin tetap bernyanyi balad. Jadi aku pergi untuk bekerja dengan komposer hebat dan merilis lagi yang liriknya ku tulis sendiri,” Jawab sang ibu dua anak itu.

Setelah menjawab pujian dari sang host, Byul pun langsung menceritakan tentang pengalamannya seputar lagu ‘Distance’. Byul mengatakan jika saat lagu ‘Distance’ dilantunkan, tak sedikit netter yang beranggapan jika lagu tersebut adalah isi hatinya. Dan dugaan depresi serta permasalahan tentang rumah tangganya dengan HaHa pun juga turut dilontarkan para netter.

Baca Juga ...   Nekat Syuting Di Kepulauan Mariana, Begini Penjelasan Tim Produksi ‘Law Of The Jungle’

Lirik dari lagu ‘Distance’ sangat menyedihkan. Setelah mendengarnya, orang-orang di sekitarku mulai bertanya, ‘apa pernikahanmu bermasalah beberapa hari terakhir?’ dan ‘apakah kehidupan pernikahan membuatmu depresi?’. Itu tidak terjadi sama sekali. Sekarang aku lebih bahagia di umur 30-an daripada ketika aku berusia 20-an,” Sambung penuturan sang istri HaHa tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.