Seleb

Ahmad Dhani Resmi Masuk Penjara, Korban Kecelakaan Dul Jaelani Keluhkan Soal Santunan

Hidup Ahmad Dhani saat ini terlihat sangat terpuruk. Bagaimana tidak, pasalnya Dhani saat ini tengah mendekam dipenjara. Dan saat dirinya tidak mendapatkan kesempatan untuk beradu argument, para korban kecelakaan Dul Jaelani pun bermunculan.

Yang mana Dul ditahun 2013 lalu sempat mengalami kecelakaan hingga menewaskan korban sebanyak 7 orang. Dan sontak usai kejadian tersebut, Dhani pun langsung mendatangi rumah korban dan menjanjikan beberapa hal untuk para korban. Namun sayangnya janji-janji yang diucapkan Dhani tidak dilakukan.

Hal itu diketahui dari sebuah video di kanal Youtube STARPRO Indonesia. Salah satu korban kecelakaan tersebut yaitu Komarudin. Keluarga dari bapak Komarudin ini mengaku jika Dhani tidak memberikan santunan sesuai dengan yang dijanjikan. Bahkan ada kerabat korban yang mengusulkan agar sang istri korban bernama Poni, mendatangi rumah Dhani untuk meminta pertanggungjawaban.

Baca Juga ...   Tak Menangis di Pernikahan Maia Estianty, Ternyata Ini Alasan Dul Jaelani

Dia ‘kan janji anaknya, kuliah sampai selesai. Tiga-tiganya gitu. Tapi sekarang gimana ya, kurang perhatian juga. Ya itu yang bilang Rp 4 juta. Ya ini lagi dia ada gini (masalah) ini. Kalau yang kemarin-kemarin dia ada urusan dia di sidang lancar. Walaupun sedikit kita menerima lah,” Tutur sang kerabat korban almarhum Komarudin itu.

Saya juga sering kasih saran begini sama Poni. Poni, kalau emang dipersulit uangnya, kita datengin aja ke sono, gitu. Dia ‘kan anaknya enak udah bisa nyari duit,” Imbuh penuturan kerabat korban tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nostalgia, Inul Daratista Curhat Kisah Cintanya Dengan Sang Suami Terhalang Restu Orang Tua

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.