Seleb

Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Rosa Meldianti Diduga Datangi Dukun

Nama Rosa Meldianti atau Meldi mulai melejit semenjak perseteruan yang dilakukannya dengan sang tante, Dewi Persik. Meldi seakan terus menyebarkan beragam cerita jelek seputar kehidupan Depe. Hingga akhirnya Depe pun tidak terima dan balik melaporkan ocehan Meldi tersebut ke pihak yang berwajib.

Alhasil saat ini, Meldi pun sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Meskipun kabar sudah dijadikan tersangka tersebar luas, tapi nyatanya hingga detik ini yang bersangkutan tidak membenarkannya. Bahkan Meldi mengaku jika dirinya belum menerima surat panggilan itu.

Dan yang lebih aneh lagi. Usai ditetapkan sebagai tersangka, keponakan Depe ini terkesan menghilang dari awak media. Tapi bukan Meldi namanya, jika tidak bisa memberikan alasan masuk akal. Yang mana Meldi akhirnya memberikan klarifikasi, bukan menghilang dari awak media, melainkan dirinya ada kerjaan di luar Jakarta.

Mendengar klarifikasi Meldi, tak begitu saja para awak media percaya. Dan usut punya usut sebuah akun gosip pun akhirnya memberikan kabar terbaru. Dimana Meldi terlihat mendatangi seorang dukun. Tak hanya omongan saja, tapi sebuah potret sang selebriti dengan dukun pun juga diperlihatkan oleh akun gosip tersebut.

Hahaha acara di luar jakarta eladalah ke dukun toh,” Tulis caption dari salah satu akun gosip itu.

Sontak hal ini menimbulkan banyak komentar dari netter. Bahkan Dewi Persik pun juga turut mampir untuk ikut memberikan komentarnya.

“Harusnya share aja min gpp, jgn takut toh kenyataannya yg bersangkutan khan mmg dtg ke paranormal min syg,” Komentar sang mantan istri Saipul Jamil itu.

Hukum ga mempan, dukun bertindak,” Sambung komentar netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.