Seleb

Sang Istri Disebut Wanita Tersabar Se-Indonesia, Hotman Paris Beri Tanggapan Mengejutkan

Belakangan ini tengah viral cuitan di Twitter seputar wanita tersabar di Indonesia. Dan ternyata nama wanita pertama yang paling sabar menghadapi lelaki yaitu istri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bernama Agustianne Marbun. Diurutan kedua yaitu Nagita Slavina.

Dan diurutan ketiga yaitu Yuni, seorang wanita yang motornya dihancurkan sang kekasih karena ditilang polisi. Yang videonya sempat viral baru-baru ini. Sontak usai mendengar kabar tersebut, Hotman pun akhirnya memberikan tanggapannya. Lewat akun Instagram pribadinya, Hotman terlihat membagikan screenshoot-an cuitan viral tersebut. Dengan sebuah tulisan dan caption yang terlihat dipostingan tersebut.

Hahaha..netizen memang bisa aja…ngakak bacanya,” Tulis sang pengacara kondang itu di screenshoot-annya.

Baca Juga ...   Rumah Tangganya Dengan Rionaldo Stokhorst Diganggu Pelakor, Naysila Mirdad Curhat Kesedihannya

“He he bini ngak akan sabar kalau uangmu habis utk nyimpan cewek dan main ke pijit plus plus,” Tutur sang suami Agustianne itu dibagian caption postingannya tersebut.

Lebih lanjut usai tanggapan yang diberikannya di akun Instagram pribadi, Hotman pun belum lama ini juga menanggapi wawancara perihal cuitan viral tentang istrinya yang disebut wanita tersabar itu. Bahkan Hotman mengaku jika banyak wanita yang iri dengan sang istri karena perlakuannya.

Wanita secantik apapun suka iri sama istri saya. Karena apa? Karena aku itu enggak pernah enggak pulang, selalu pulang. Kedua saya jam 9 malam sudah di rumah, kan dekat sama cewek enggak harus malam kan gitu lho. Tapi saya jam 3 subuh sudah kerja,” Tutur sang pemilik acara ‘Hotman Paris Show’ itu.

Baca Juga ...   Raffi-Nagita Hadiahi Baim Wong-Paula Honeymoon Ke Jepang

Dan salah satu hal lagi yang membuat wanita iri dengan istrinya karena semua harta yang dimiliki diberikan untuk sang istri.

Tanya orang Kelapa Gading ruko-ruko di sana tuh punya siapa. Itu punya Hotman Paris. Begitu gue beli gue enggak peduli lagi langsung kasih ke istri,” Sambung penuturannya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.