Seleb

Dituding Deddy Dompleng Popularitas Anak Raffi, Jawaban Baim Bikin Adem

Kedekatan Baim Wong dan putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, memang tidak asing lagi. Yang mana Rafathar dan Baim memiliki hubungan cukup dekat. Bahkan tak jarang Baim selalu mengabadikan moment saat bersama dengan Rafathar.

Namun siapa sangka ternyata kedekatan Rafathar dan Baim ini dikomentari oleh sang host ‘Hitam Putih’, Deddy Corbuzier. Menurut Deddy, Baim sengaja mendompleng popularitas dari Rafathar. Hingga membuat namanya menjadi terangkat. Hal itu dituturkanya saat melakukan bincang-bincang bersama Raditya Dika dan diabadikan di vlog Radit.

Gue enggak suka dengan Baim Wong ketika dia upload video trending, tapi semua isinya adalah Rafathar. Padahal ini anak kan Raffi punya, jadi kayak mendompleng sekali,” Tutur sang host ‘Hitam Putih’ itu.

Baca Juga ...   Beri Komentar Singkat Rumor Percintaannya Dengan Reino Barack, Syahrini Banjir Pujian

Sontak usai komentar itu didengarnya, Baim pun langsung memberikan tanggapan. Bukan marah atau geram, Baim justru terlihat memberikan jawaban yang adem dan ayem. Hingga beragam pujian pun akhirnya didapatkannya.

Dia (Deddy Corbuzier) baik. Kasih tahu ke saya, supaya saya juga mawas diri. Istilahnya kalau persepsi itu benar buat dia, enggak apa-apa. Cuma ada satu yang salah. Saya itu tidak pernah trending dari Rafathar. Saya trending semuanya dari konten saya yang sosial eksperimen. Tapi saya senang dikritik, supaya mawas diri. Daripada pujian terus, sombong nanti,” Tutur sang suami Paula Verhoeven ini dengan tenang.

Keren tanggepannya baim wong,” Sahut komentar netter.

“Emang kenapa sih orang kita mah seneng liat baim ama rafatar. Situ sirik,” Sambung netter yang lain.

Baca Juga ...   Demi Sang Cucu, Nenek Amandine Ajak Tyas Mirasih Lakukan Hal Mengejutkan Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.