Seleb

Mantan Asisten Olga Syahputra Dan Tara Budiman Bongkar Lagi Kelakuan Buruk Mak Vera

Belakangan ini mantan anak didik Mak Vera sekaligus mantan asisten almarhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian, tengah sibuk membongkar kelakuan buruk Mak Vera. Selain menyebut Mak Vera doyan judi, Fahmi juga menyebut jika mantan manajer-nya itu sering mencuri uang Olga.

Tak hanya Fahmi saja yang membongkar kelakuan buruk Mak Vera, tapi anak didiknya yang lain yaitu Tara Budiman juga ikut angkat bicara. Lewat wawancaranya baru-baru ini, Tara mengatakan jika Mak Vera orang yang baik dan peduli, tapi juga orang yang abu-abu. Hingga ada beberapa kelakuan Mak Vera yang memang tidak bisa diterima. Lebih jelas seperti inilah penuturan Tara.

Saya enggak bisa bilang sih (kapan Mak vera mulai berubah. Buat saya, Mak itu orang yang baik, Mak itu orang yang cukup peduli, sometimes abu-abu. Jadi saya enggak tahu ada beberapa sifat yang saya masih enggak nerima di saya. Awal-awal saya sreg banget,” Tutur sang suami Gya Shadiqah itu.

Baca Juga ...   Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke-13, Denny Cagur Bongkar Rahasia Awet Hubungan Rumah Tangganya

Lebih lanjut Tara juga mengatakan jika kelakuan Mak Vera hanya bisa dikontrol oleh Olga saja.

Yang bisa meredam semua itu almarhum (Olga Syahputra) aja. Saya pun masih berjalan ketika enggak ada almarhum, perubahannya ketika almarhum enggak ada. Mak sama almarhum cukup dekat. Jadi ada yang saling ngingetin,” Sambung penuturan sahabat Olga itu.

Dan kabar yang terbaru sekali, Fahmi kembali membongkar kelakuan buruk Mak Vera saat Olga berada di Rumah Sakit Singapura.

Nih aku kasih tau yah alasan mbaknya melarang dan menutup akses waktu dirs singapore adalah karena takut alm. Malah difoto-foto nantinya sama para sahabat artis yg menjenguk. Dan memanfatkan moment untuk menambah popularitasnya atau panjat Social …Menurutku itu alasan yg tidak masuk akal dan aneh, ya kan ??? Ehh akhirnya foto”nya malah difilmkan difilm ‘ Warisan Olga ‘ Huft,” Tutur sang mantan asisten Olga itu.

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Curhat Hanya Denny Cagur Yang Membantunya Saat Terpuruk Di Penjara

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.