Seleb

Kasus Prostitusi Online Viral, Hotman Paris Beberkan Tarif Booking Cewek Uzbekistan

Beberapa belakangan ini kasus prostitusi online tengah ramai diperbincangkan. Gara-gara kasus prostitusi Vanessa Angel, sederetan selebriti dan juga netter gencar membicarakan para pekerja seks itu. Bahkan sang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, juga ikut menyinggung masalah tersebut.

Baru-baru ini lewat video kanal YouTube program acaranya, ‘Hotman Paris Show’, Hotman membeberkan tarif booking untuk para cewek asal Uzbekistan. Tak tanggung-tanggung secara langsung, Hotman pun menanyakan nominal booking tersebut kepada teman baiknya, Senk Lotta, yang merupakan model asal Uzbekistan.

Tanpa basa-basi sang pengacara kondang ini langsung bertanya tentang tarif booking. Namun sayangnya sang model tidak membeberkan secara gamblang. Lebih jelasnya seperti inilah percakapan antara Senk dan Hotman.

Baca Juga ...   Alami Kecelakaan, Anisa Bahar Ceritakan Musibah Yang Dialaminya

Apa benar bahwa, kayak dulu kan ada di Ancol, yang udah ditutup, itu jujur, temen saya kan banyak yang ke sana, yang tarif Rp 2 juta, Rp 2,5 juta itu justru kebanyakan cewek Uzbekistan sama Kazakstan. Beneran itu, itu sudah fakta soal itu?,” Tanya sang pengacara kondang itu.

Ya aku nggak pernah ke tempat itu ya jadi aku nggak bisa bilang itu bener atau nggak, tapi ya semua orang kan ada pilihan,” Jawab sang model asal Uzbekistan itu.

Bayar double gitu nggak papa?,” Tanya sang pemandu acara ‘Hotman Paris Show’ tersebut.

Aku sih nggak kesel ya, maksud aku I have nothing to hide, like my image just clean jadi I don’t really care. Jadi ya mau gimana. Mungkin ada, aku nggak pernah ketemu ya, aku nggak tau. Nggak pernah liat sendiri,” Jawab sang model lagi.

Baca Juga ...   Anak Ashanti Tampil Bak Model Profesional

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.