Asia

Kasus Kelab Burning Sun Tuai Kontroversi, Seungri Big Bang Minta Maaf

Kasus kelab malam Burning Sun yang terjadi beberapa waktu lalu hingga kini masih tuai kontroversi. Bahkan pihak berwajib hingga detik ini masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Yang mana sudah diketahui sebelumnya jika di kelab burning sun telah terjadi kasus menyimpang yaitu pelecehan seksual dan juga peredaran narkoba.

Seakan merasa ikut bersalah karena bertindak ceroboh, Seungri Big Bang, yang pernah menjabat sebagai direktur kelab malam itu pun langsung meminta maaf. Lebih jelasnya seperti inilah permintaan maaf yang dituturkannya baru-baru ini jelang konser solo yang digelarnya hari Sabtu kemarin.

Meskipun ada kontroversi, aku tidak bertindak secara bertanggung jawab. Terlepas dari fakta kontroversi itu terjadi pada lokasi yang kubicarakan di hadapan publik, aku tidak bertindak dengan cara bertanggung jawab dan untuk itu, aku malu dan menyesal. Ini semua karena kelalaianku,” Tutur sang member Big Bang itu.

Baca Juga ...   Terus Berlanjut, Seperti Inilah Cerita Lee Seo Won Tentang Kasus Pelecehan Yang Dilakukannya

Sebagai seorang selebriti, aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati mulai sekarang. Aku ingin meminta maaf karena tidak menunjukkan kerendahan hati dan bertindak ceroboh,” Sambung penuturan sang pria bernama asli Lee SeungHyun itu.

Selama setahun terakhir, aku sudah melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian semua kebahagiaan. Tapi aku memberikan kalian kekecewaan dan untuk itu aku merasa malu. Aku ingin meminta maaf sekali lagi dan aku akan mengingat semua kata-kata kalian ke dalam hatiku,” Imbuh penuturan sang musisi, DJ, Produser rekaman dan aktor berbakat tersebut.

Aku sudah mempersiapkan yang terbaik untuk konser ini. Aku akan sangat bersyukur karena kalau kalian menikmati konser ini. Kurasa itu akan membuat semua yang kukerjakan menjadi sepadan,” Tutup penuturannya itu.

Baca Juga ...   Nyetir Mobil Saat Mabuk, Kontrak Kerja Son Seung Won Dihentikan Agensi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.