Barat

Putuskan Nikahi Justin Bieber, Hailey Baldwin Beberkan Ketakutan Terbesar Dihidupnya

Keputusan Justin Bieber dan Hailey Baldwin untuk membangun rumah tangga seakan sudah bulat. Bagaimana tidak, pasalnya kedua selebriti ini sudah resmi menikah pada tahun lalu. Dan tepat dibulan September, kabar pernikahan keduanya pun diumumkan.

Meskipun sudah go public seputar pernikahannya, tapi nyatanya hingga kini pesta pernikahan belum juga digelar. Keduanya memang sepakat untuk menunda pesta pernikahan karena ada hal lain yang lebih penting. Dan sudah diketahui sebelumnya menjadi seorang istri merupakan hal yang tidak mudah.

Begitu pula yang dirasakan oleh Hailey. Lewat wawancaranya baru-baru ini, sang model cantik ini mengatakan jika dirinya merasakan ketakutan besar dihidupnya saat memutuskan untuk menikah. Pasalnya usia yang baru menginjak dua puluh dua tahun dinilai masih cukup dini untuk melangsungkan pernikahan.

Baca Juga ...   Dituntut Karena Kasus Pemukulan pada Tahun 2016 Lalu, Pihak Justin Bieber Belum Bereaksi

Sangat menakutkan menikah dalam usia semuda . Kau tidak akan memikirkan hal tersebut sampai tiba saatnya kau telah menikah. Dan kemudian kau seperti, ‘Oke, (pernikahan) ini benar-benar akan berlangsung selamanya’. Seperti tidak ada akhir,” Tutur sang istri Justin Bieber itu.

Meskipun sempat merasa takut, tapi nyatanya tawaran Justin untuk menikahinya pun diterima. Selain mengaku cinta dengan Justin, Hailey pun juga berharap bisa hidup bersama sang suami hingga akhir hayat nanti.

Mencoba untuk hidup bersama dengan seseorang dan belajar hidup dengan orang lain, itu menarik. Sangat berbeda. Saat kita masih single, kita tidak perlu memikirkan hal-hal lain. Kita harus mempertimbangkan orang lain,” Lanjut penuturan sang model cantik itu.

Baca Juga ...   Sang Mantan Kekasih Bertunangan, Selena Gomez Pilih Lajang Selamanya?

Ini hal yang menakutkan, tapi aku (menikah) dengan orang yang benar-benar aku cintai selama bertahun-tahun. Jadi, itulah bagian terbaik (dari pernikahan). Aku merasa dia (Justin) seperti sahabatku dan aku bisa hidup bersama dengannya selamanya,” Tutup penuturannya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.