Barat

Posting Foto Tak Berbaju, Sam Smith Beri Wejangan Panjang Lebar Soal Bentuk Tubuh

Kabar seputar Sam Smith seakan menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para netter. Setelah memutuskan untuk putus dari sang kekasihnya, Brandon Flynn, kini Sam terlihat sibuk dengan kegiatan karirnya. Bahkan Sam pun juga sudah tidak terlihat bermesraan dengan sesama jenisnya.

Dan kabar terbaru dari sang musisi ini yaitu sebuah wejangan panjang lebar yang dituliskan di akun Instagram miliknya. Lewat akun pribadinya itu, Sam memposting sebuah potret diri yang memperlihatkan bentuk tubuhnya tanpa berbusana.

Pada potret tersebut terlihat Sam yang memiliki bentuk tubuh gempal. Hingga keadaan itu sempat membuatnya minder dan terobsesi untuk menurunkan berat badan. Bahkan Sam pun sempat diet ketat tanpa makan selama berminggu-minggu. Lebih jelasnya seperti inilah cuitan panjang lebar sang musisi ini di akun Instagramnya itu.

Baca Juga ...   Penyanyi Asal Amerika Telah Digugat Oleh Mantan Manajernya Sendiri

Dulu, jika aku pernah melakukan pemotretan dengan banyak t-shirt, aku akan membuat diriku sendiri kelaparan selama berminggu-minggu sebelumnya. Dan Kemarin aku memutuskan untuk melawan. Mengembalikan tubuhku dan berhenti berusaha mengubah dada dan pinggul ini yang telah dibuat serta dicintai oleh ibu dan ayahku tanpa syarat,” Tutur sang mantan kekasih Brandon Flynn itu.

Dan hingga akhirnya Sam pun memutuskan untuk lebih mencintai diri sendiri tanpa harus merubah bentuk tubuhnya menjadi terlihat lebih sempurna.

“Beberapa orang mungkin menganggap ini sebagai narsis dan pamer, tetapi jika kalian tahu berapa banyak keberanian yang diperlukan untuk melakukan ini dan trauma yang aku alami sebagai seorang anak, kalian tidak akan memikirkan hal-hal itu,” Lanjut postingan pelantun ‘Stay With Me’ tersebut.

Baca Juga ...   Ini Bukti Katy Perry dan Orlando Bloom Balikan

“Aku terus-menerus melihat ke cermin, mencubit pinggangku, menimbang tubuhku setiap hari. Sekarang, aku telah sampai ke tempat di mana aku benar-benar mencintai tubuhku,” Tutup postingannya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.