Asia

Rumor Pacaran Yunhyeong – Daisy Tuai Kontroversi, Netter Kaitkan Dengan Won Bin – Sooyoung

Belakangan ini santer beredar kabar jika Yunhyeong IKON dan member Momoland, Daisy, tengah berpacaran. Namun usai kabar tersebut menjadi viral, ternyata dua agensi selebriti ini memberikan klarifikasi yang berbeda. Yang mana agensi dari Momoland, MLD Entertainment, membenarkan seputar kabar pacaran artisnya itu.

Namun sayangnya, klarifikasi dari agensi IKON cukup berbeda. YG Entertainment mengatakan jika artisnya sama sekali tidak pacaran dengan yang bersangkutan, melainkan hanya sekedar dekat saja. Mendengar klarifikasi berbeda dari dua agensi yang berbeda pula membuat para netter kecewa.

Bahkan tak sedikit netter yang mengecam YG Entertainment. Hingga ada beberapa netter yang menyangkutpautkan masalah tersebut dengan rumor pacaran antara Won Bin dan Sooyoung, yang terjadi di tahun 2012 silam. Yang mana Won Bin dikabarkan tengah mengencani salah satu member Girls’ Generation itu.

Baca Juga ...   Pendapat Yoona Girls Generation Mengenai Drama Korea Terbaru Yang Digawanginya

Dan seperti pernyataan YG Entertainment yang membantah rumor pacaran Yunhyeong dan Daisy. Agensi Won Bin pun juga mengatakan jika artisnya tidak mengenal member SNSD itu, apalagi sampai berpacaran. Sontak pernyataan itu pun langsung tuai kontroversi dihadapan netter.

Kurasa saat itu dia sangat tidak berperasaan. Sooyoung pasti juga sama kagetnya saat mengetahui tentang rumor kencan. Seharusnya itu dibiarkan saja seperti angin lalu. Aku ingat banyak orang membenci Sooyoung karena rumor tersebut. Bukan Sooyoung yang menyebarkan rumor jadi kenapa dia yang dibenci?,” Komentar seorang netter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Aku yakin yang merilis pernyataan adalah agensi, tapi kurasa itu bukan cara yang tepat untuk merespon dalam situasi seperti itu. Sepertinya mereka meremehkan SNSD,” Sambung komentar netter lain.

Baca Juga ...   Setelah 5 Bulan, SHINee Buka Suara soal Kematian Jonghyun  

Kupikir Won Bin cuma mengatakan bahwa dia tidak dekat dengan member SNSD, bukan tidak mengenal anggota SNSD,” Sahut komentar netter lagi.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.