Seleb

Demi Tunjukkan Rasa Sayang Ke Verrell Bramasta, Natasha Wilona Hampir Bakar Rumahnya

Kisah cinta Verrell Bramasta dan sang dara cantik, Natasha Wilona, memang sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, pasalnya keduanya selalu tampil bersama dan sering memperlihatkan kemesraan didepan public. Bahkan digadang-gadang, keduanya bakal segera ke jenjang yang lebih serius.

Dan seakan ingin memperlihatkan rasa sayangnya ke Verrell, baru-baru ini Natasha membuatkan sebuah kue atau brownis di hari kasih sayang atau Valentine. Bahkan Natasha rela turun tangan ke dapur demi membuatkan kue untuk sang kekasih.

Namun na’as saat dirinya membuat kue, percikan api muncul dari kompor gas hingga meledak. Sontak kejadian tersebut membuatnya panic dan syok. Lebih detail seperti inilah kronologi kejadian yang hampir membuat rumah sang aktris ini terbakar.

Baca Juga ...   Pulang Liburan Dari Jepang, Ruben Onsu Tumbang

Untung Puji Tuhan enggak sih, aku bersyukur banget karena ngeri banget. Aku enggak kebayang ya karena itu tabung gasnya gede banget. Terus sempat keluar api dan lain-lainnya. Awalnya aku di depan nih lagi ngobrol-ngobrol gitu, tiba-tiba ada bunyi kayak kenceng banget, terus tiba-tiba teriak, ‘api…api…’, terus buru-buru aku lihat,” Tutur sang kekasih Verrell Bramasta itu.

Aku sempat syok, ‘ini benaran di rumah aku serius…, serius…’, terus aku langsung ambil alas kaki terus ke toilet bantu-bantu. Aku tuh kasih airnya sampai deg-degan. Nah, itu sudah ditutup-tutup gitu tuh masih ada apinya. Terus sampai dilepas regulatornya,” Sambung penuturan sang aktris berusia dua puluh tahun tersebut.

Baca Juga ...   Alami Keguguran Pada Masa Kehamilan  Hampir 2 Bulan, Kalina Octaranny Curhat di Instagram

Dan berkat kecekatan yang dilakukan, akhirnya rumah Natasha pun aman dan tidak kenapa-kenapa.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.