Asia

Tae Yeon SNSD Sebut Swiss Sebagai Negara Yang Menakjubkan

Selain disibukkan dengan kegiatan girl grupnya, kini Tae Yeon Girls’ Generation juga tengah disibukkan dengan kegiatan individunya. Dan yang terbaru sekali yaitu Tae Yeon tengah disibukkan dengan kegiatan pemotretan yang dilakukan bersama dengan majalah Nylon edisi Maret.

Tak hanya melakukan pemotretan saja, tapi dimoment tersebut Tae Yeon juga melakukan sesi wawancara. Selain membicarakan seputar girl grupnya, Tae Yeon juga membicarakan seputar pemotretan serta kesibukannya belakangan ini. Dan pada sesi wawancara itu, Tae Yeon pun ditanya bagaimana kesan seputar pemotretan yang dilakukan. Dengan tegas, sang musisi cantik ini mengaku bahagia dan senang.

Aku sangat bahagia karena (pemotretan) itu sangat trendi dan riang,” Tutur salah satu member Girls’ Generation itu.

Baca Juga ...   Perseteruan Makin Memanas, Kasus Goo Hara Dan Mantan Kekasih Bakal Ditangani Lebih Serius

Lebih lanjut Tae Yeon juga bercerita seputar kegiatannya belakangan ini dengan kanal YouTube yang dimilikinya. Sang musisi dua puluh sembilan tahun ini mengaku sering memposting perjalanan liburannya di kanal YouTube.

Dan dengan gamblang Tae Yeon mengatakan jika tempat paling berkesan yang pernah dikunjungi yaitu negara Swiss. Karena pemandangan yang begitu mempesona seakan membuatnya tidak bisa menahan emosi.

Ketika aku melakukan perjalanan ke Swiss untuk memulihkan diri dan tenagaku, secara tiba-tiba aku merasakan begitu banyak emosi. Pemandangannya terlihat seperti dibuat oleh komputer, dan aku sangat tersentuh olehnya,” Sambung penuturan sang pelantun ‘Fine’ itu.

Diakhir wawancaranya, Tae Yeon mengaku ingin lebih dekat lagi dengan para penggemarnya.

Baca Juga ...   Intip Cerita Jessica Jung Eks Girls’ Generation Seputar Single Hingga Profesinya Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.