Seleb

Nostalgia, Inul Daratista Curhat Kisah Cintanya Dengan Sang Suami Terhalang Restu Orang Tua

Kehidupan pendangdut cantik, Inul Daratista, dan sang suaminya, Adam Suseno, kini sudah makmur. Bahkan kehidupan rumah tangga Inul sudah tercukupi bahkan bisa dibilang glamor. Namun siapa sangka ternyata dibalik kesuksesan Inul dan sang suami terselip cerita perjuangan yang cukup terenyuh.

Terutama saat keduanya memutuskan menjalin kisah cinta dan ingin menikah. Yang mana Inul dan Adam dulu ternyata tidak mendapatkan restu dari orangtua masing-masing. Hal itu dituturkan secara langsung oleh Inul lewat akun Instagram pribadinya. Inul juga menyebut jika keduanya berjuang bersama untuk mendapatkan restu dari orangtuanya.

Mulai dari pacaran secara sembunyi-sembunyi hingga kencan tanpa meminta uang dari orang tua. Dan yang lebih menyentuh lagi, keduanya memutuskan menikah tanpa meminta uang dari orang tua masing-masing. Bersama dengan potret lawasnya dengan sang suami, seperti inilah curhatan menyentuh Inul baru-baru ini.

Baca Juga ...   Heboh Isyu Perseteruan Rumah Tangga Para Artis, Ini Tanggapan Inul Daratista

Perjuangan lho shayy bs berjodoh sbb dulu org tua masing2 gak setujuhhh. Jadi nek pacaran singitan,sembunyi2,selipan ada bpk gak kerumah ,gak ada bpk baru ngapel,” Tutur sang istri Adam Suseno itu.

“Sdh sepakat dan janji utk saling setia dan cintahh sekonyong2 koder,menunjukkan pd org tua masing2 bahwa pilihan kita gak salah, jd kami gak pernah minta uang org tua utk modal pacaran sampe menikah !. Dan kami berdua cari uang kerja berdua nyanyi dr naik angkot job dr desa ke desa,keluar masuk gunung pedesaan kecil,sampe akhirnya berhasil dan org tua bangga pd kita berdua,” Sambung penuturan ibu satu anak tersebut.

Sontak usai postingan itu terpasang, tak sedikit netter yang mengaku terenyuh dan memberikan doa terbaiknya untuk sang pendangdut ini.

Baca Juga ...   Ayah Vanessa Angel Tak Tahu Jika Anaknya Terlilit Utang

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.